*beneran,wajah Neji di atas mirip lan Zhan Ó╭╮Ò
.
.
.
.
.
.
.Aku mati....
Mati dengan bebas...
Ini kah rasa nya ayah...
Aku mati demi melindungi nya,aku tak menyesal tapi satu hal yg aku sesali adalah kenapa aku harus masuk surga ini..
Aneh kan?kenapa ada orang yg menangis saat di masukkan ke surga?padahal semua orang ingin masuk surga tapi aku malah memilih menjadi gelandangan di dunia fana jika aku tau surga itu seperti ini(´ . .̫ . ')...
Jadi perkenalkan,nama ku Neji Hyuga,jiwa yg di masukkan ke dalam surga dan tiba tiba langsung menjadi pejabat surgawi di sini hanya karena alasan pejabat pejabat sebelum nya sudah pensiun,....apa benar benar ada yg nama nya pejabat surga pensiun?;-;
Aku di sini sebagai raja nya dan aku di suruh untuk memilih tangan kanan ku lalu aku memilih Itachi dan Erwin san,tapi sudahlah..ku kira Itachi itu waras seperti dulu tapi ternyata semenjak masuk surga isekai dia berubah lebih parah dari orang gila di dunia sana!
Kerjaan nya? seharusnya dia membantu ku untuk mengurus semua gulungan ini tapi ia malah asik asik an bermain di atas pohon kelapa bersama mayad junior Tokrev bernama baji Keisuke.
Sungguh...apa author sebenci itu pada ku?bukan kah kau pernah berkata jika aku yg no 1?kenapa kau tega memberikan ku nasib seperti ini wahai author yg selalu ngaku jadi istri ku?
Oh?ato jangan jangan kau sudah berpaling ke raja tenjiku ubanan itu? bukan kah aku lebih tampan hiks, author...aku masih yg no 1 kan?
"Chi,turun chi,gua udh bawain setandan pisang loh"ucap Neji yg mengangkat setandan pisang berharap Itachi mau turun dari atas pohon kelapa.
Ya...itu lah keseharian ku,mengurus paviliun surgawi,mengurus dokumen dan yg paling melelahkan adalah mengurus rakyat ku yg tidak kebagian akhlak saat pembagian akhlak dan malah membolos untuk membeli cilok di pedagang lewat.
Kalian semua pasti tak asing dengan ku kan?aku raja surga isekai yg selalu mendapat nasib mengenaskan di setiap book milik kanjeng ratu yasuko Aikawa ini.
Bukan kah author itu jahat?dia selalu bilang jika aku adalah yg no 1,dia selalu memajang foto ku di kamar nya,semua tentang ku ada di album nya,galeri nya penuh dengan ku kebanyakan,tapi akhir akhir ini dia sedang berpaling kepada si raja tenjiku bahkan sampai membuat book ini demi kurokawa izana nya dan aku benci itu..
Ya aku benci,aku iri!aku iri karena nasib ku selalu begini!apalagi jika kanjeng Arin sudah datang ke sini dan madam Ratna yg mengamuk,aku akan mengangkat tangan ku tanda aku menyerah sepenuhnya.
Dan lagi...ada satu anggota yg benar benar menyebalkan,dia dari server donghua tapi rasa nya aku ingin sekali menjambak rambut panjang nya itu lalu melemparkannya ke dalam mulut iblis peliharaan Sebastian.
Ah aku lupa...dia itu dukun ilmu hitam sekaligus pawang iblis, haha mana mungkin dia mati lagi di makan iblis?
Lagian..KENAPA SEORANG DUKUN GELAP ADA DI SURGA?Kawa..kau membuat kepala ku pusing..
Kau selalu bilang jika aku tak tergantikan lalu apa sekarang?izana?boleh kah aku memukul kepala nya atau menggunakan hakke kusho ku pada nya agar ia pergi dari pikiran mu?karena jika aku tergantikan maka nasib ku akan semakin buruk;-;
"WEI WUXIAN,BERHENTI BERLARI LARIAN DI AREA PAVILIUN KU DENGAN WAJAH BODOH MU ITU SIALAN"pekik Neji ke arah Wei Ying yg tengah berlari larian di sekitar area paviliun surgawi milik Neji yg mengurut pelipis nya dengan frustasi,lagipula kenapa dukun ilmu hitam yg satu ini bisa ada di sini?
Ah aku lupa..dia adalah orang baik yg terfitnah,terluka,di lukai dan sangat ingin ku lempar dari surga ini.
"Aiyaa Neji~,wajah mu itu mirip dengan lan Zhan,jangan marah marah,kau tak cocok dengan wajah menahan emosi itu karena aku tau kau tak akan menahan diri mu seperti lan Zhan"ucap Wei Ying santai lalu melompat ke atas dahan pohon kemudian melesat pergi dari sana meninggalkan Neji yg kembali merenungkan nasib nya sendirian.
Jadi sampai di mana kita tadi?
Ah ya,soal Wei wuxian,aku tak keberatan toh nanti dia juga turun ke bumi lagi kalo kata Kawa.
Dia anak bandel,susah di atur, pecicilan cem biawak lagi kayang,monyed muzan pun kalah dengan nya,tapi dia itu baik,terlalu baik malahan.
Kalian lupa?aku adalah pejabat surgawi di sini,sebelum memasukkan jiwa ke mari aku sudah memilah Milah bersama dengan Sebastian,dia itu raja neraka jadi kami perlu berunding tentang siapa saja yg masuk neraka maupun surga.
Dan saat aku membaca cerita dari jiwa kecil Wei wuxian jujur aku hampir menangis,dia sangat malang bahkan aku bisa melihat amarah dari diri Sebastian yg seperti ingin menghancurkan dimensi Wei Ying karena melakukan kesalahan besar pada jiwa mungil ini.
Saat datang ke alam perbatasan sebenarnya jiwa Wei wuxian itu terpecah jadi kami masih harus menyatukan nya dulu dan aku memberikan nya sedikit bumbu kecil.
Tidak banyak,hanya agar dia melupakan masa pahit nya meski ia tak akan lupa dengan orang orang di dunia nya,dia hanya akan ingat kenangan bahagia bersama mereka dan ia akan mengingat jika ia mati karena bertarung dengan sekte wen dan bukan mati karena menjatuhkan diri ke dalam jurang.
Oh anak yg malang,kenapa tiba tiba aku malah mengasihani nya?karena meski dia itu pecicilan dan sangat tak mau diam,dia itu anak emas ku karena dia sangat pintar,aku berharap Wei Ying tidak cepat cepat di panggil ke dunia nya lagi karena jika seperti itu,maka ia akan mengingat segala nya.
Apa aku salah?aku hanya ingin melindungi jiwa mungil nya...
Jiwa mungil yg sangat murni..terlalu murni malahan..
Dia menggunakan kultivasi menyimpang karena tak memiliki inti emas,oh author..ijinkan aku mengubah nasib nya..
Cukup segini saja keluh kesah ku,aku hanya berharap agar Kawa tak berpaling dari ku,bukan karena aku takut punya saingan,tapi karena jika aku tersingkir maka nasib ku akan lebih buruk dari pada di tendang dari surga ini,ah..kalau di tendang dari sini malah aku yg kegirangan.
".....tenang aja ji,Kimi tetep number one di hati watashi!"Kawa yg oleng ke mas sanzu
"....boong nya keliatan"-neji
TBC
Ngomong ngomong soal surga isekai nih,kan udh banyak dan cuma nyempil nyempil doang di setiap book,gimana kalo bikin book nya sendiri?coment kalo mau dan mari kita lihat kesengsaraan Neji di sana^^Jangan lupa vote nya Minna Ó╭╮Ò/
KAMU SEDANG MEMBACA
(GK Lanjut)The Emperor with red eyesꕤ᳕҇༄tokrev x male reader
Fanfic[aku bukan mayad series] Apa jadi nya jika geng Bonten tak sengaja bertemu dengan seorang pemuda berusia 17 tahun yg nampak sangat mirip dengan izana di tengah hujan yg mengguyur kota kanto? Apa yg akan di lakukan Mikey dan yg lain? menganggap nya s...