22. Da Costa

31 5 0
                                    

Di suatu malam yang mencekam, terdapat beberapa kaum Adam yang sedang menyusun strategi sebuah pemecahan rangkaian misteri

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Di suatu malam yang mencekam, terdapat beberapa kaum Adam yang sedang menyusun strategi sebuah pemecahan rangkaian misteri.

Tepat pada sebuah Mansion yang di dominasi dengan warna hitam dan emas itu tampak luas nan megah, pada ujung teratas mansion tersebut ada sebuah bendera berkibar dengan gagahnya. Ditambah dengan beberapa patung yang ada di kedua sisi tiang penyambutan kedatangan tambah membuat siapapun yang melihatnya akan bergidik ngeri.

Lampu yang tidak begitu terang. Juga Suara dari Seekor burung rajawali pun menyapa pendengaran. Sayap lebarnya tampak sedang menjaga ketentraman di mansion ini. Yang pasti diyakini ia adalah peliharaan sang pemilik mansion itu.

Pada gate kedatangan kita akan disambut dengan lapangan yang sangat luas bahkan kebun teh maupun berbagai jenis pohon yang sangat rindang. Pohon besar yang mengelilingi rumah ini akan  berkemungkinan besar membuat para penduduk tidak menyadari adanya kehidupan di tengah-tengah hutan rimba yang bergerak ke kanan dan kiri sesuai irama angin menerpa.

Hingga bulan purnama berada pada puncak tertingginya. Menampilkan cahayanya yang menerangi hingga penjuru dunia.

Datanglah seorang lelaki berparas rupawan nan ellegant memasuki kawasan rumah itu. Dengan sebuah mobil mewah berwarna hitam panjang sebagai kendaraannya.

Limusin itu bergerak mendekati lobby kedatangan. Dengan berbagai pengamanan yang sangat ketat. Sebuah bendera merah dengan lambang kuda berlari berkibar dengan mantap pada sebuah tangkai yang di pegang oleh salah seorang prajurit.

"Bagaimana dengan perkembangan kita di California? Ada perkembangan?" Ucap lelaki dengan pakaian serba hitamnya.

Setelah dikawal untuk memasuki sebuah ruangan rahasia. Lelaki itu duduk pada sebuah meja kehormatannya.

Sedangkan sang asisten duduk kaca sofa yang berdepanan langsung dengan atasannya.

"Baik, tuan. Seperti yang tuan perintahkan kepada saya tentang Badan Intelijen di California. Itu adalah pusat intelijen di Amerika Serikat. Semua data tentang mafia, tourist, kasus warga negara, sidang PBB terletak disana."

"Lalu apa fungsi BIN secara keseluruhan?"

"1. BIN memiliki fungsi menyelenggarakan penyelidikan, pengamanan, dan penggalangan di dalam negeri dan luar negeri.

2. BIN juga memiliki tugas utama, bertindak sebagai fungsi koordinasi Intelijen Negara."

"Jelaskan tugas mereka."

"1. Melakukan pengkajian dan penyusunan kebijakan nasional di bidang Intelijen.

2. Menyampaikan produk Intelijen sebagai bahan pertimbangan untuk menentukan kebijakan pemerintah.

3. Melakukan perencanaan dan pelaksanaan aktivitas Intelijen.

4. Membuat rekomendasi yang berkaitan dengan orang dan/ atau lembaga asing.

Bellagia Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang