14. curhat mah? iya dong

22 6 0
                                    

---------------------------------------------------------

Enjoy the story guys

---------------------------------------------------------

"GIAA!?!?!?" Teriak Tere dari arah pintu kamarnya.

Seperti yang dijanjikan Karel kemaren. Ia akan mengantarkan Gia ke rumah Tere. Dan berakhir seperti sekarang.

Tere yang mengeluarkan suara 9 oktav nya hanya untuk membangunkan Anak ayam itu. Dan asal kalian tahu, Padahal Gia juga sudah disiram air Ruqyah.

Entahlah mungkin setannya udah kebal atau gimana. Tapi tuh matanya Gia gaada melek-meleknya.

Tadi Tere berniat untuk memasak sarapan terlebih dahulu. Dan ia mengira pasti Gia sudah terbangun dari tidur panjangnya.

Namun, salah besar. Gia masih saja terlelap dalam tidurnya.

"Wallahu, apa si Tere?" Jawab Gia. Dengan suaranya yang teredam pada bantal tumpuan wajahnya.

"Bangun Napa??" Ucap Tere sembari duduk di pinggiran kasur berwarna brown nude itu.

"Gue ngantuk banget, njir. Jangan ganggu ya, nyet." Jawab Gia.

Sudah lelah dengan Gia. Akhirnya Tere mengambil handphone nya yang terletak diatas nakas.

Ia memeriksa akun gosip SMA Gaxetra. Siapa tau kan ada berita terbaru yang hits.

Layaknya wanita pada umumnya. Tere dan Gia sangat suka bergosip. Bukan, bukan bergosip. Hanya menilai perilaku seseorang.

"Gue dapet berita terbaru." Ucap Tere setelah beberapa menit membuka benda pipih itu yang tadi ia letakkan di atas nakas.

"Hah? Kenapa-kenapa?" Mendengar itu sontak membuat ngantuk Gia hilang seketika.

Tidak ada lagi rasa ngantuk yang menghantui matanya. Entah mengapa, kalau sudah gosip. Hujan badai pun tetap di terjang.

"Giliran gosip aja langsung bangun." Sindir Tere.

"Dih, serah gue lah, mata-mata gue Lo kok sibuk." Jawab Gia yang tangannya ditarik oleh Tere agar cepat bangun.

"Ini rumah gue, pergi lo." Ucap Tere.

"Ih ga nyambung." Jawan Gia.

"Bodo."

"Yaudah apaan?"

"Apa?"

"Berita terbaru apa dodol."

"Loe mandi dulu sana."

"Iiiiii, kok Lo banyak bacot si."

"Lo yang banyak bacot."

"Iya-iya gue mandi. Rempong Lo."

Perdebatan itu akhirnya berkahir. Gia langsung menuju kamar mandi di kamar Tere.

Dengan Tere yang sedang sibuk dengan handphone nya. Ia berniat menghapus file-file tidak penting yang ada di dalam handphonenya.

Bellagia Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang