Hallo!
/
/
/
/
***
Teruntuk Teteh Putri Sulung yang mengajarkan Ayah banyak hal,
Rasanya baru kemarin Ayah deg-degan menunggu kelahiran anak pertama Ayah. Begitu kamu lahir, ada banyak sekali ketakutan yang Ayah rasakan. Karena kamu yang pertama dan Ayah belum punya pengalaman sama sekali dalammembesarkan seorang anak perempuan. Begitu Dana lahir, Ayah semakin takut. Takut tidak adil membagi rasa sayang dan kenyataannya memang seperti itu.
Ayah mau minta maaf sekaligus mengucapkan terimakasih. Maaf kalau Ayah belum bisa menjadi orang tua yang terbaik buat kamu, maaf kalau selama ini Ayah sulit untuk memahami perasaan kamu, tapi Ayah selalu berjanji pada diri sendiri untuk mencoba memahami kamu dengan caraku sendiri, yang terkadang justru malah menyakiti kamu, maafkan Ayah, Teh.
Terimakasih sudah menjadi anak Ayah yang penuh kasih terutama untuk adek-adek kamu. Terimakasih karena kamu mengajarkan Ayah dan Bunda banyak hal untuk pertama kalinya dan terimakasih sudah memilih kami sebagai orang tua kamu.
Sebentar lagi kamu akan segera menikah. Akhirnya kamu menemukan laki-laki yang memahamimu sepenuhnya dan memperlakukan kamu dengan penuh cinta. Ayah selalu bersyukur karena pada akhirnya kamu menemukan laki-laki yang tepat dan akan menghabiskan waktu seumur hidup dengannya. Ayah lega karena Ghian bisa memperlakukan kamu lebih baik dibanding Ayah.
Bahagia selalu ya, Teh. Kehidupan berumah tangga memang tidak mudah, namun jika dijalankan dengan orang yang tepat, In Shaa Allah keluarga kalian akan penuh berkah, cinta dan kedamaian. Perlu kamu ingat, sampai kapanpun kamu tetaplah anak perempuan Ayah yang selalu Ayah cintai. Jadi kapanpun kamu membutuhkan kami, pintu rumah akan selalu terbuka untukmu.
Penuh cinta,
Ayah
***
Hehehehe.
Ayah sama Anya tuh engga beda jauh, sama-sama engga bisa menunjukan kasih sayangnya secara langsung karena kebanyakan gengsi. Jadilah Ayah bikin surat ini untuk anak perempuan satu-satunya, si sulung yang memberikan banyak pelajaran untuk Ayah dan Bunda.
Buat sulung di manapun kalian berada, makasih yaaa sudah berusaha menjadi kuat di depan adek-adeknya. Jangan capek, banyak yang sayang sama kalian kok! hehehe
Okay, segitu aja yaa. See you in the other extra part! Karena selama ini yang keliatan bucin itu cuman Ghian, nah mungkin Mba Anya juga mau berbagi kebucinan dia hehehe dan juga kayaknya Mas Ghian dan Mba Anya mau dateng ke kondangan, tapi kondangan siapa yaaa wkwkwkwkwk
Stay healthy and happy guys!
xx,
DiniNe 💖
KAMU SEDANG MEMBACA
Grow Up: Bersenyawa
Genç Kız Edebiyatı[END] "Gue orangnya selalu fokus sama tujuan dan dia adalah tujuan gue. Tapi kalau pada akhirnya usaha yang gue lakukan tidak dihargai, bukankah artinya gue harus mencari tujuan lain?" -Ghian Barrananta- "Jatuh cinta nggak selalu menyenangkan, ada k...