10

1.3K 203 22
                                    

"kau lihat saat tiba-tiba berubah jadi api ? Hoaaa itu keren sekali hyung."

Byunggon menatap Hyunsuk yang sedang menceritakan film yang baru saja mereka tonton.

Byunggon tersenyum.

Entah kenapa rasanya sudah lama sekali Byunggon tidak melihat senyuman Hyunsuk lagi.

Mungkin sejak itu, sejak Hyunsuk mendatangi reuni sekolah nya.

"Hyunsukie hyung."

Hyunsuk menoleh dan mendapati Dobby sedang tersenyum lebar dengan balon di tangan kanannya dan permen gula di tangan kirinya.

"Oh dobby, hallo." Sapa Hyunsuk membuat bocah kecil itu berlari menghampiri Hyunsuk dan Byunggon.

"Ini anak kecil yang datang waktu itu." Ucap Byunggon.

Hyunsuk mengangguk dan menyejajarkan tubuhnya pada tubuh kecil balita empat tahun.

"Hyunsukie Hyung lagi apa ?" Hyunsuk tertawa pelan lalu mengusak kepala Dobby pelan.

"Hyung sehabis nonton film pahlawan." Mata Dobby berbinar senang menatap Hyunsuk.

Hyunsuk tersenyum.

"Dobby bersama siapa ?" Tanya Hyunsuk lalu Dobby menunjuk Jihoon yang berdiri tak jauh dari mereka dengan tatapan tak bisa di jelaskan.

"Dengan appa, dobby habis dari taman bermain." Jelas balita empat tahun itu membuat Hyunsuk tersenyum dan mengusap pipi Dobby pelan.

"Benarkah ?" Dobby mengangguk senang.

Hyunsuk menarik nafasnya panjang lalu bangkit dari posisinya dan menatap Jihoon yang menarik nafasnya panjang.

"Hai suk." Hyunsuk membalas sapaan Jihoon.

Jihoon mengusak kepala anak sulungnya dan memakaikan topi merahnya.

Beberapa hari yang lalu saat Jihoon mengajak Hyunsuk untuk menghabiskan akhir pekan bersama, tapi Hyunsuk menolak dan mengatakan kalau ada janji.

Ternyata benar-benar ada janji.

Dengan seseorang.

Jihoon menatap Byunggon membuat Hyunsuk menatap lekat Jihoon.

"Hyung, ini Jihoon." Ucap Hyunsuk dan Byunggon menganggukkan kepalanya.

Byunggon baru pertama kali melihat Jihoon secara langsung setelah beberapa tahun.

Dan ternyata tampan.

Byunggon tertawa pelan.

"Jihoon, ini Byunggon Hyung.." ucap Hyunsuk memperkenalkan Byunggon pada Jihoon yang hanya menarik nafasnya berkali.

Entah kenapa rasanya sesak melihat Hyunsuk dengan orang lain.

"Kekasihmu ?" Tanya Jihoon to the point membuat Hyunsuk menatap Byunggon lekat.

Byunggon yang tidak ingin mencari kesempatan hanya bisa menarik nafasnya juga.

Sejujurnya tidak pernah terpikirkan sama sekali kalau mereka akan bertemu di luar seperti ini.

Hyunsuk dengan Byunggon, lalu Jihoon dengan Dobby anak sulungnya.

"Iy-."

"Bukan aku hanya temannya."

Hyunsuk terdiam saat Byunggon menjawab pertanyaan Jihoon padahal Hyunsuk ingin menjawab lain.

Hyunsuk melihat Jihoon menghela nafasnya lega dan Byunggon tersenyum menatap Hyunsuk.

My Story (Harusuk Hoonsuk) [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang