19

1.1K 173 61
                                    

Semua daging dan ayam sudah tersaji di meja makan membuat Dobby yang duduk di antara Jihoon dan Junkyu terlonjak senang.

"Yeaaay daging." Teriak dobby.

Junkyu memberikan daging dan beberapa potong ayam pada piring Dobby.

Hyunsuk sendiri sedang memberikan beberapa potong daging dan ayam di piring Haruto, setelah perdebatan di depan kompor antar Junkyu dN Yoonbin.

Akhirnya Yoonbin mengalah.

Junkyu mengatakan ingin pakai saus black paper tapi Yoonbin sendiri lebih suka saus barbeque.

Hyunsuk masih memotong-motong daging yang terlihat lumayan besar membuat Haruto menyuapi Hyunsuk daging nya.

Hyunsuk menerima itu dengan senyuman.

"Thank you." Gumam Hyunsuk.

Entah kenapa mata Jihoon sama sekali tidak bisa beralih dari pasangan yang berada di depannya, padahal Haruto dan Hyunsuk tidak melakukan sesuatu yang aneh.

Hanya Haruto menyuapi Hyunsuk atau Hyunsuk balik yang menyuapi Haruto.

"Hyunsukie Hyung."

Hyunsuk yang sedang memisahkan selada menoleh kearah Dobby yang menunjuk potongan ayam.

"Dobby ingin itu." Ucap Dobby.

Haruto yang mengerti langsung memberikan beberapa potongan daging ayam pada Dobby.

"Terimakasih hyung." Ucap Dobby membuat Haruto tersenyum.

Jihoon menarik nafasnya panjang membuat Yoonbin yang sadar kalau aura Jihoon seperti akan menelan Hyunsuk hidup-hidup mendecak.

"Yaak park Jihoon." Gumam Yoonbin tepat di telinga Jihoon.

"Kau ingin membunuh Hyunsuk dan Haruto dengan tatapan matamu eum ?" Jihoon menoleh cepat kearah Yoonbin.

Yoonbin sudah kembali pada posisi duduknya dengan wajah kesal.

Seharusnya Jihoon sedikit berpikir.

Saat Jihoon bersama Mashiho, Hyunsuk sama sekali tidak mengganggu, kesannya langsung menerima keadaan.

Walaupun dirinya merasakan sakit sendiri.

"Hyunsuk aku ingin bicara denganmu." Ucap Jihoon.

Hyunsuk yang sedang menyuap daging melirik Jihoon.

"Bicara disini saja." Ucap Hyunsuk.

"Tidak, aku ingin bicara berdua denganmu." Ucap Jihoon lagi.

Hyunsuk menatap Haruto yang mengerjap matanya, Haruto mengangguk mengerti karena seperti nya ada suatu hal yang ingin Jihoon katakan pada Hyunsuk.

"Aku titip dobby sebentar." Ucap Jihoon sambil bangkit berdiri.

Hyunsuk ikut berdiri lalu mengikuti langkah kaki Jihoon untuk keluar dari dapur.

.

.

"Ada apa ?" Tanya Hyunsuk.

Mereka sedang berada di taman depan rumah Junkyu dan Yoonbin yang jelas jauh dari dapur.

"Kau benar-benar menjalin hubungan dengan Haruto ?" Tanya Jihoon.

Hyunsuk menganggukkan kepalanya mantap.

"Kau mencintai nya ?" Tanya Jihoon lagi.

Nafas Jihoon mulai tersengal tidak karuan karena menahan tangisnya.

Dada Jihoon sesak melihat Hyunsuk bersama dengan Haruto di depan matanya sangat sesak, bahkan sampai Jihoon rasanya tidak sanggup lagi.

"Aku mencintai nya."

My Story (Harusuk Hoonsuk) [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang