Yoonbin muncul di meja Hyunsuk membuat Hyunsuk menatap kesal Yoonbin.
Lebih tepatnya menatap kesal kearah map kuning yang Yoonbin pegang dan menatap Hyunsuk lekat.
"Pasti pekerjaan ku."
Yoonbin tertawa lalu menganggukkan kepalanya pelan.
Hari ini Hyunsuk kembali di antar oleh Haruto dan nanti siang Haruto kembali mengajak Hyunsuk untuk makan siang bersama yang tentu saja langsung di iyakan dengan mudah oleh Hyunsuk.
"Kau ada meeting."
Hyunsuk mengerjap matanya menatap Yoonbin yang meletakkan map kuningnya di meja Hyunsuk.
Yoonbin tertawa pelan lalu mendudukan dirinya di kursi sebelah kursi Hyunsuk.
"Deadline nya Minggu depan." Jelas Yoonbin.
Hyunsuk membuka map itu lalu memijat kepalanya pelan, kalau begini Minggu ini ia bisa lembur kapan saja.
Kenapa makin hari pekerjaan makin banyak sih ? Hyunsuk jadi kesal.
Padahal Hyunsuk butuh banyak waktu istirahat.
"Kau tidak cerita jika punya kekasih." Ucap Yoonbin.
Tangan Hyunsuk yang sedang membaca lembaran-lembaran laporan itu terhenti lalu melirik Yoonbin yang melipat kedua tangannya di dada.
"Gosip dari mana ?" Tanya Hyunsuk masih fokus pada laporan yang di terimanya.
"Jihoon.." jawab Yoonbin.
Hyunsuk menarik nafasnya panjang lalu menoleh kearah Yoonbin yang masih fokus pada Hyunsuk.
Dulu sih, biasanya Hyunsuk akan cerita apapun pada Junkyu tapi setelah memilih untuk menghilang.
Hyunsuk jadi pendiam.
Semua gara-gara Jihoon.
Tapi kalau memang Hyunsuk sudah memiliki kekasih itu artinya Hyunsuk sudah move on dari Jihoon.
Yoonbin turut bahagia mendengarnya.
"Ah Jihoon."
"Jadi benar ?" Tanya Yoonbin.
Yoonbin bisa melihat Hyunsuk menganggukkan kepalanya pelan dan tetap fokus pada laporan nya.
"Tidak ingin mengenalkan nya padaku dan Junkyu ?" Tanya Yoonbin.
Dan kali ini Yoonbin bisa melihat gelengan kepala pelan dari Hyunsuk membuat Yoonbin menghela nafas pelan.
"Kenapa ?"
"Kenapa apa ?" Tanya balik Hyunsuk.
Hyunsuk menatap Yoonbin membuat Yoonbin memasang wajah datar dan Hyunsuk mendengus pelan.
"Nanti kalau kau mengajak ku pergi, aku akan mengajaknya juga." Jelas Hyunsuk membuat Yoonbin memicingkan matanya.
Seperti nya Hyunsuk memang belum mau mengenalkan kekasih nya pada teman-teman sekolahnya.
"Yasudah nanti saat ulang tahun pernikahan ku dengan Junkyu."
Hyunsuk menoleh cepat membuat Yoonbin mendelik kaget.
"Kalian menikah bulan apa ?" Tanya Hyunsuk.
Yoonbin tertawa pelan lalu tersenyum kearah Hyunsuk.
Karena memang Hyunsuk tidak tahu kapan Junkyu dan Yoonbin menikah.
"Bulan ini." Jawab Yoonbin.
"Kabari aku kalau memang ada perayaan itu dan katakan kalian ingin apa.. biar aku siapkan." Jelas Hyunsuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Story (Harusuk Hoonsuk) [END]
FanfictionCERITA INI FIKSI YAA, JANGAN DI SANGKUT PAUTKAN SAMA DUNIA NYATA ! Angst! aku hanya bisa memandangmu dari jauh, aku mendekat kau berjalan menjauh, apa kau memiliki perasaan yang sama ? atau hanya aku yang merasakan nya. BxB Hoonsuk Harusuk Mpreng St...