39

163 25 4
                                    

'oh maafkan aku, kami pindah ke restoran ayam suk. Junghwan ingin makan ayam.'

Hyunsuk menarik nafasnya panjang sambil menatap plang nama restoran yang sudah ada di depannya.

"Ah baiklah, restoran ayam yang di sebelah mana kyu?" Tanya Hyunsuk lagi.

Hyunsuk menggumamkan maaf pada pelayan yang sudah menyambut nya tadi lalu pergi menuju restoran yang memang tak jauh dari tempat janjian awal.

"Ah iya sudah terlihat."

'kami ada di meja untuk lima orang ya.'

"Atas nama siapa?"

'Junghwan.'

"Oke oke."

Hyunsuk langsung mematikan sambungan nya dan berjalan menghampiri restoran itu.

Ini rencana mendadak.

Junkyu mengatakan ingin pergi berdua dengan Hyunsuk sebelum Hyunsuk benar-benar kembali ke Thailand.

Jadilah mereka pergi tapi siapa yang menyangka jika Junghwan ingin ikut, biasanya Junghwan santai saja jika di titipkan ke orang tua Junkyu.

Hyunsuk tiba di tempat janjian dan langsung di arahkan ke meja yang terdaftar sebagai atas nama Junghwan.

Junkyu melambaikan tangannya sambil tersenyum melihat Hyunsuk muncul dengan satu totebag di tangannya.

"Terima Kasih." Ucap Hyunsuk pada pelayan yang mengantar nya ke meja Junkyu.

"Kenapa tidak pakai meja untuk tiga orang?" Tanya Hyunsuk sambil menatap meja yang ada di hadapannya.

Meja itu lumayan sangat besar untuk mereka bertiga.

"Sebenarnya Jihoon berencana untuk datang tapi sepertinya tidak jadi." Jelas Junkyu dan Hyunsuk menganggukkan kepala pelan.

"Kau tidak masalah kan kalau aku mengajak Jihoon ikut?" Tanya Junkyu dan Hyunsuk mendecak pelan.

"Ku pikir hanya berdua denganmu." Ucap Hyunsuk dan Junkyu memasang wajah bersalah nya.

Ia kembali membuat keputusan sendiri tanpa menanyakan nya pada Hyunsuk.

"Maafkan aku." Ucap Junkyu dan Hyunsuk mengangguk pelan.

"Tak masalah, tapi mungkin lain kali kau bisa tanyakan dulu pada ku kyu. Aku bersedia atau tidak." Jelas Hyunsuk dan Junkyu menggumamkan maaf nya kembali.

"Maafkan aku Hyunsuk."

"Iya iya. Tapi Jihoon tidak akan datang kan?" Tanya Hyunsuk dan Junkyu menganggukkan kepala pelan.

"Ia sudah mengabari ku, sepertinya tidak bisa karena ada pekerjaan mendadak." Jelas Junkyu dan Hyunsuk mengangguk pelan.

"Sekali lagi, maafkan aku suk."

"Iya kyu." Ucap Hyunsuk sambil tersenyum.

Junghwan yang sejak tadi memang sedang sibuk melihat-lihat menu tiba-tiba melambaikan tangannya berusaha memanggil pelayan yang sedang berjaga tak jauh dari meja mereka.

Hyunsuk yang melihat itu langsung menoel pipi gembil Junghwan.

"Kau sudah ingin memesan?“ tanya Hyunsuk dan Junghwan mengangguk semangat sekali.

"Paman Hyunsuk ingin ayam?" Tanya Junghwan dan Hyunsuk mengangguk sambil tersenyum.

"Oke, Junghwan pesankan kalau begitu." Ucap Junghwan semangat sekali membuat Junkyu yang duduk di sebelah nya mencubit gemas putra nya.

"Pesankan yang paling enak menurut Junghwan, oke?" Ucap Hyunsuk lagi.

Junghwan yang mendapatkan kepercayaan itu mengangguk mantap dan semangat sekali.

My Story (Harusuk Hoonsuk) [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang