11

1.2K 208 23
                                    

'kau tahu tidak kalau aku dan Yoonbin mengadakan pesta reuni kecil-kecilan ?'

Jihoon mengangguk walaupun Junkyu sama sekali tidak melihatnya.

"Iya aku Tahu."

'datang cepat sebelum pesta nya selesai.'

Jihoon menghela nafasnya pelan melihat sulungnya sedang bermain dengan mainan nya.

Mereka sudah pulang setelah menonton film pahlawan yang di tonton Hyunsuk, Jihoon menghubungi Hyunsuk yang sedang makan dengan temannya.

Demi keinginan sang anak, padahal Jihoon tidak enak sekali mengganggu waktu Hyunsuk.

"Sudah malam, angin malam tidak baik untuk dobby."

'kau jangan pergi menggunakan motor bodoh, pakai mobilmu.'

"Ucapan mu."

'iyaa maaf. Hehe'

Jihoon menimang-nimang sambil menatap jam di dinding ruang tamunya, waktu baru menunjukkan pukul tujuh malam.

"Ada Hyunsuk ?"

'jelas tidak, dia tidak bisa datang, karena ada kencan katanya.' jawab Junkyu dan entah kenapa membuat Jihoon menelan ludahnya pelan.

Dadanya tiba-tiba sakit tanpa sebab, padahal Jihoon sudah lihat dengan mata kepala nya sendiri Hyunsuk sedang pergi dengan seseorang.

Menonton film dan Hyunsuk terlihat bahagia.

Seharusnya sebagai sahabat yang baik, Jihoon ikut bahagia kan.

Tapi kenapa Jihoon malah tidak suka ?

'kau mau datang atau tidak ?' tanya Junkyu lagi karena tidak mendapatkan respon dari Jihoon.

"Aku datang bersama dobby."

'okee, aku pisahkan untukmu dan Dobby.' jawab Junkyu senang.

'aku tutup hun.'

Jihoon hanya menggumam lalu sambungan telepon nya terputus.

Jihoon mendekatkan dirinya pada sulung yang masih asik bermain mobil-mobilan.

"Dobby mau ikut appa ?" Tanya Jihoon membuat Dobby mendongakkan kepalanya menatap sang ayah yang tersenyum.

Bocah empat tahun itu mengerjap matanya seakan bertanya akan kemana, Jihoon membalas kembali dengan senyuman.

"Main bersama Junkyu hyung." Jawab Jihoon membuat mata anak itu berbinar senang.

Jihoon yang melihat itu ikut senang, Jihoon harus bicara dengan Junkyu.

Ingin curhat, semua yang mengganjal kepalanya dan lelah nya juga.

"Ada hyunsukie hyung tidak appa ?" Tanya Dobby

Jihoon terdiam.

"Tidak ada." Jawab Jihoon dan langsung di balas wajah sedih Dobby membuat Jihoon meringis.

Jihoon mengusap wajah Dobby sayang.

"Kenapa ?"

"Dobby ingin bermain dengan Hyunsukie hyung."

Jihoon kembali di buat tidak bisa berkata-kata.

Kenapa anaknya bisa dekat dengan Hyunsuk sangat cepat ? Seingat Jihoon mereka hanya bertemu tiga kali dengan yang tadi.

"Kapan-kapan ya main dengan Hyunsukie hyung nya.. sekarang dobby mau ikut appa atau tidak ?" Tanya Jihoon dan di balas tatapan mata berbinar-binar dari anaknya.

My Story (Harusuk Hoonsuk) [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang