18

1.1K 173 34
                                    

"Junkyu hyung."

Dobby berlari memasuki dapur saat Yoonbin mendatangi dapur bersama dengan Jihoon.

"Hallo dobby." Junkyu mengusak kepala Dobby pelan sambil tersenyum.

"Aku membawa daging." Ucap Jihoon

Junkyu mendecak pelan, padahal sudah Junkyu katakan kalau Jihoon hanya butuh datang bersamaan dengan Dobby tanpa harus membawa apapun.

Karena mereka di undang.

"Kalian ingin bakar daging kan ?" Tanya Jihoon sambil menduduki dirinya di meja makan.

Yoonbin mengambil alih daging yang Jihoon bawa dan mulai meletakkannya pada baskom besar.

Junkyu sedang membuat saus karena ini pesta kecil-kecilan, tidak asik memang kalau tidak membuat daging.

"Seharusnya kau beli bir." Ucap Yoonbin membuat Jihoon menjentikkan jarinya.

Jihoon tidak kepikiran, Junkyu mengacungkan sendok sayur kearah Yoonbin yang tertawa pelan melihat wajah kesal Junkyu.

"Jangan aneh-aneh, ada Dobby." Ucap Junkyu.

Yoonbin menganggukkan kepalanya mengerti dan paham, tapi pesta tanpa bir itu tidak enak sekali.

Seperti ada yang kurang tapi entahlah apa.

"Kita bertiga saja ?" Tanya Jihoon saat Dobby menghampiri Jihoon.

Dobby mengambil mainan robot yang Hyunsuk belikan kemarin dari tas yang di pakai sang ayah.

Junkyu menoleh lalu menggeleng pelan.

"Tidak, nanti ada Hyunsuk." Jawab Yoonbin.

Tangan Jihoon terhenti lalu menatap Yoonbin yang sedang mencuci daging yang di bawa Jihoon dan beberapa ayam slice yang sudah di beli Junkyu.

"Tapi aku tidak tahu, ia benar-benar datang atau tidak.." jawab Yoonbin lagi.

Jihoon menarik nafasnya panjang.

Kemarin saat Jihoon bertemu dengan Hyunsuk dan Haruto yang kata nya kekasih Hyunsuk, Jihoon ngeblank.

Tidak tahu harus mengatakan apa, tidak tahu harus melakukan apa.

Jihoon sesak sekali.

"Dengan kekasihnya tidak ?" Tanya Junkyu.

Yoonbin mengangguk mantap sambil tersenyum kearah sang suami yang tersenyum lebar sekali.

Junkyu sangat excited sekali ingin bertemu dengan kekasih Hyunsuk tapi Jihoon tidak.

Jihoon rasa dirinya tidak sanggup.

Dua kali bertemu membuat Jihoon berpikir kalau Hyunsuk sangat menyukai Haruto, Hyunsuk selalu tersenyum dengan apa yang Haruto lakukan.

Senyum yang dulu selalu muncul saat diri bersama dengan Hyunsuk.

Jihoon kembali menarik nafasnya panjang.

"Kau sudah lihat kekasih Hyunsuk ?" Tanya Junkyu pada Yoonbin.

Junkyu memberikan teh hangat pada Jihoon.

Teh herbal agar Jihoon tetap tenang, karena Junkyu tahu sekali kalau sekarang Jihoon ingin menangis.

Membicarakan Hyunsuk dengan kekasihnya di hadapan Jihoon itu bukan ide bagus memang tapi Hyunsuk harus bahagia dengan kenyataan nya kan ?

Hyunsuk harus bahagia dengan pilihannya.

"Sudah." Jawab Yoonbin.

Junkyu memanyunkan bibirnya, ternyata hanya diri nya lah yang belum melihat kekasih Hyunsuk.

My Story (Harusuk Hoonsuk) [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang