Jihoon menatap toko furniture di hadapan dengan bingung.
Hyunsuk hanya mengirimkan lokasi pada Jihoon dan setelah sampai pada lokasi yang tepat, Jihoon tidak tahu kalau itu toko furniture.
Kenapa Hyunsuk datang ke toko furniture dan ingin mengajak Dobby bertemu ?
Jihoon berusaha menghubungi Hyunsuk.
"Suk ? Toko furniture ya ?" Tanya Jihoon saat ponsel nya tersambung.
'ahh iya, kau sudah sampai ?'
"Aku ada di depan pintu masuk, dobby mulai melihat mainan robot yang di pajang di depan pintu masuk." Hyunsuk tertawa pelan membuat Jihoon ikut tersenyum.
Entah kenapa rasanya agak bahagia saat Hyunsuk mengajak bertemu, walaupun Jihoon yakin objek yang ingin Hyunsuk temui itu anak sulungnya.
Bukan dirinya.
Tapi Hyunsuk menawarkan Jihoon untuk ikut atau tidak, kalau di tanya seperti itu.
Jelas Jihoon ingin ikut.
Seharian bersama dengan Hyunsuk.
Sudah lama sekali Jihoon tidak melakukannya.
'ah kalau begitu aku kedepan.'
'aku kedepan ruto.'
'mau apa ?'
'teman ku datang.'
'yasudah sekalian bayar.'
Jihoon terdiam mendengar percakapan Hyunsuk yang terdengar dari ponselnya.
Jihoon menelan ludahnya pelan, artinya Hyunsuk bersama seseorang bukan sendirian.
Mungkin kalau Jihoon ikut, Jihoon akan mengganggu.
Jihoon tertawa pelan.
'kau tertawa ?'
"Aku tunggu di depan pintu masuk."
'iya iya... Aku tutup hun.'
Jihoon menatap ponselnya yang menghitam lalu menghela nafasnya pelan.
Ada rasa tidak rela dan tidak percaya.
Dua kali Jihoon melihat Hyunsuk dengan orang lain.
"Dobby." Teriak Hyunsuk membuat bayi empat tahun itu terlonjak senang dan berlari menghampiri Hyunsuk.
"Hyunsukie hyung."
Hyunsuk memeluk Dobby erat sekali sambil tersenyum membuat Jihoon menghangat, ada rasa bahagia yang memenuhi hati Jihoon saat melihat Dobby dekat dengan Hyunsuk.
"Hai suk." Hyunsuk tersenyum lalu mengusak kepala Dobby pelan.
"Kau bersama seseorang ?" Hyunsuk mengerjap matanya lalu menganggukan kepalanya.
Jari kelingking Hyunsuk menunjuk Haruto yang sedang membayar belanjaan di kasir dengan senyuman.
Jihoon menatap lekat orang itu lalu menatap Hyunsuk.
Hyunsuk tersenyum menatap Haruto membuat Jihoon terdiam.
Dulu senyuman itu yang selalu menemani nya tapi sekarang Jihoon melihat senyum itu lagi membuat Jihoon menarik nafasnya panjang.
Haruto menghampiri Hyunsuk yang sedang bersama Jihoon dan Dobby.
"Oke ruto.. ini temanku Jihoon dan ini Dobby bayi nya." Jelas Hyunsuk dan Haruto menyejajarkan dirinya pada Dobby yang bersembunyi di kaki Hyunsuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Story (Harusuk Hoonsuk) [END]
FanficCERITA INI FIKSI YAA, JANGAN DI SANGKUT PAUTKAN SAMA DUNIA NYATA ! Angst! aku hanya bisa memandangmu dari jauh, aku mendekat kau berjalan menjauh, apa kau memiliki perasaan yang sama ? atau hanya aku yang merasakan nya. BxB Hoonsuk Harusuk Mpreng St...