End

205 23 3
                                    

Beberapa bulan kemudian.

Hyunsuk benar-benar kembali ke negaranya hanya karena pernikahan nya.

Iya besok adalah hari pernikahan nya dengan Haruto, setelah kesibukan yang harus Haruto lakukan sendiri.

Hyunsuk tidak bisa mondar-mandir kembali ke negara nya karena harus mengerjakan pekerjaan yang akan ia tinggalkan sebentar lagi.

Mereka berdua membuat keputusan, Hyunsuk akan ikut Haruto tinggal di apartemen milik Haruto, jadi ia harus meninggalkan pekerjaan. Sang mama juga sudah mempersiapkan seseorang yang akan menggantikan Hyunsuk.

'aku merindukan mu.'

Hyunsuk terkekeh pelan mendengar suara Haruto dari seberang sana.

Mereka sedang tidak di izinkan bertemu oleh ayah Haruto, karena Haruto harus menyelesaikan beberapa pekerjaan nya.

Karena setelah menikah, Haruto mengajukan istirahat sebulan pada sang ayah. Jadilah sang ayah meminta Haruto untuk bekerja keras sekali sebelum pernikahan nya dengan Hyunsuk.

"Siapa yang suruh, kau mengatakan akan cuti sebulan pada ayah?" Ucap Hyunsuk dan ia mendengar Haruto mendengus kesal sekali.

Hyunsuk hanya bisa tertawa mendengar itu.

Sebenarnya memang banyak rencana yang akan mereka lakukan setelah menikah, tapi menurut Hyunsuk itu bisa di lakukan secara perlahan. Tidak harus sampai libur sebulan lama nya.

'kan banyak tempat yang ingin kita datangi, sayang.' rengek Haruto tetap tidak terima karena satu hari sebelum pernikahan nya, ia masih tetap harus bekerja bahkan lembur.

Haruto yakin jika nanti malam ia akan lembur, padahal besok adalah hari pernikahan nya.

"Iya aku tahu, tapi kan di jalani secara perlahan saja. Bisa istirahat selama 3 hari saja itu sudah cukup."

'tidak untukku.'

"Kenapa?"

'pengantin baru masa libur hanya 3 hari' ucap Haruto di akhiri dengan gerutuan kesal.

Hyunsuk hanya tertawa pelan mendengar nya.

'kau jadi pergi dengan Junkyu hyung?' tanya Haruto dan Hyunsuk menjawab dengan gumaman.

"Entahlah. Junkyu bilang Junghwan sakit jadi tidak bisa kemana pun." Jawab Hyunsuk di akhiri dengan helaan nafas kasar sekali.

Padahal Hyunsuk ingin jalan sebelum hari sibuknya besok.

'kenapa tidak kerumahnya saja? Sekalian kau membawakan jas keluarga?' ucap Haruto membuat Hyunsuk terdiam sejenak.

Kenapa ia tidak terpikirkan sama sekali.

Junkyu, Jihoon dan Yoonbin sudah di pesankan jas oleh mama Hyunsuk. Karena mama Hyunsuk tahu ketiga orang itu adalah orang berharga bagi Hyunsuk dan sudah di anggap anak oleh mama Hyunsuk.

'kabari Jihoon Hyung juga, biar ia datang ke rumah Junkyu hyung.' ucap Haruto lagi dan Hyunsuk hanya menjawab dengan gumaman.

'sayang?'

"Ya?"

'kau dengar aku kan?'

"Iya aku dengar, yasudah aku matikan ya. Nanti aku kabari lagi." Ucap Hyunsuk dan Haruto hanya membalas dengan gumaman pelan.

Setelah itu langsung mematikan sambungan nya.

.

.

"Maafkan aku."

My Story (Harusuk Hoonsuk) [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang