Hyunsuk memakan makan siangnya dengan pelan dan sesekali mengecek ponselnya kalau-kalau Yoonbin menghubungi nya.
Hyunsuk mengatakan pada Yoonbin tidak akan makan siang di luar, tapi ternyata Haruto ingin mengajak nya makan siang di luar.
Ini pertemuan ke lima mereka setelah Hyunsuk menyanggupi ucapan sang mamah untuk dekat dengan Haruto.
Sejak itu Haruto benar-benar semangat.
Pagi datang menjemput Hyunsuk, untuk berangkat kerja, lalu sore nya menjemput Hyunsuk untuk pulang kerja.
Kadang kalau Haruto tidak sempat, ia akan mengajak makan siang bersama dan izin tidak bisa menjemput Hyunsuk.
Tapi sekarang lain.
Tadi pagi Haruto menjemput Hyunsuk lalu tiba-tiba saat jam makan siang, Haruto mengajak Hyunsuk makan di luar.
"Kurang ?" Tanya Haruto.
Hyunsuk mendongakkan kepalanya lalu menggelengkan kepalanya pelan.
Haruto tersenyum sambil mengusak kepala Hyunsuk pelan.
Jika di tanya hubungan mereka apa ? Mereka masih teman, Haruto tidak mau memaksa kehendak nya untuk cepat-cepat punya hubungan dengan Hyunsuk.
Semua butuh proses dan Haruto akan melewati itu karena sadar awalnya mereka sama sekali tidak saling kenal.
"Kau yang kurang ?" Tanya balik Hyunsuk dan Haruto tertawa pelan.
Haruto dan Hyunsuk berbeda usia lima tahun, tidak pernah terpikirkan oleh Hyunsuk menjalin hubungan dengan seseorang yang berada di bawah umur mereka.
"Hyung, kau benar-benar berusia tiga puluh satu tahun ?" Tanya Haruto yang entah keberapa kali.
"Haruskah aku tunjukan kartu identitas ku ?" Tanya balik Hyunsuk galak dan Haruto hanya tertawa.
Haruto suka membuat Hyunsuk kesal karena tanpa sadar bibirnya akan mengerucut lucu sambil menggerutu.
"Tidak usah tapi kita terlihat seperti aku yang lebih tua dari mu."
"Mukamu boros."
Hyunsuk tertawa pelan saat menatap Haruto yang memicingkan matanya kesal menatap Hyunsuk.
"Tapi tampan kan ?" Tanya Haruto dan Hyunsuk melipat kedua tangannya di dada dan menganggukkan kepalanya.
"Ya.. tidak bisa di pungkiri kalau memang iya."
"Yee kau mengakui itu, akhirnya." Hyunsuk kembali tertawa pelan saat Haruto bergumam yes.
"Hyung, kau benar-benar tidak punya kekasih ?" Tanya Haruto agak serius dan Hyunsuk menarik nafasnya panjang.
"Tidak, kenapa ?"
"Biasanya di usia mu itu, menunda pernikahan karena merasa belum mapan." Jelas Haruto membuat Hyunsuk menarik nafasnya panjang.
Yaa andai saja Haruto tahu jalan kisah Hyunsuk mungkin ia tidak akan mengatakan itu.
Ada beruntung nya juga sih, sang mamah mengenalkan Haruto pada Hyunsuk.
Haruto orang baru, benar-benar baru di hidup Hyunsuk.
Tidak tahu tentang masa lalunya dan tidak tahu tentang kisah cinta nya, tidak tahu tentang perdebatan hatinya.
Yang harus Hyunsuk lakukan sekarang adalah membuka hati, mencoba mencintai orang lain selain Jihoon yang Hyunsuk rasa tidak mungkin lagi.
Jihoon tidak akan pernah menyukai nya, tidak.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Story (Harusuk Hoonsuk) [END]
FanfictionCERITA INI FIKSI YAA, JANGAN DI SANGKUT PAUTKAN SAMA DUNIA NYATA ! Angst! aku hanya bisa memandangmu dari jauh, aku mendekat kau berjalan menjauh, apa kau memiliki perasaan yang sama ? atau hanya aku yang merasakan nya. BxB Hoonsuk Harusuk Mpreng St...