Chapter 03

162 16 1
                                    

Kedua lengan Liang Yanghong dipatahkan oleh Bai Chen. Setelah guru kelas meminta ketua kelas untuk membawa beberapa teman sekelas laki-laki untuk mengirim Liang Yanghong ke rumah sakit, dia membawa Bai Chen yang diam ke Kantor Urusan Akademik.

Pukulannya bisa besar atau kecil, belum lagi Bai Chen mematahkan kedua lengannya. Ketika konselor mendengarnya, dia dengan marah meminta Bai Chen untuk pergi ke samping untuk menulis ulasan, dan dia memanggil Ibu Lu untuk datang ke sekolah Untuk mengatasi masalah ini, ayah Liang Yanghong juga diberitahu.

Bai Chen: [Bagaimana cara menulis buku resensi? kan

Sistem: [Tuan kecil akan menunggu. kan

Bai Chen memegang pena dan mempostingnya sebentar, dan sistem menemukan buku ulasan ribuan karakter yang menyentuh untuk disalin Bai Chen.

"Yuanyuan, kamu baik-baik saja?" Mendengar Bai Chen berkelahi di sekolah, ibu Lu bergegas keluar rumah. Ketika melihat Bai Chen, dia memeluk Bai Chen untuk memeriksa ke atas dan ke bawah, karena takut Bai Chen akan patah sedikit. kulit.

Bai Chen memandang ibu Lu yang khawatir dan kemudian ke buku ulasan yang baru saja dia salin ke konselor, dan diam-diam meletakkan buku ulasan, "Bu, saya baik-baik saja."

"Siapa yang akan memukulmu?" Ketika Bai Chen berkata tidak apa-apa, Ibu Lu biasanya merawat anak sapi itu.

Konselor yang menutup pintu kantor di samping mendengar apa yang dikatakan ibu Lu. Dia sedikit frustrasi dan tidak bisa berkata-kata. Dia menarik napas dalam-dalam untuk menenangkan diri, dan setelah dia menghibur Ibu Lu untuk duduk, dia memberitahunya komentar guru kepada ibunya.

"Pasti teman sekelas Liang yang memprovokasi terlebih dahulu." Ibu Lu menjawab tanpa berpikir, "Keluargaku Yuanyuan berperilaku sangat baik, dan tidak pernah bertengkar sejak kecil. Kali ini pasti menjadi alasan pihak lain."

"Kamu!" Konselor merasa bahwa dia memiliki komunikasi yang buruk dengan Ibu Lu, yang melindungi anak sapi itu. "Tidak peduli apa alasan pemukulan itu, Lu salah, apalagi mematahkan kedua lengan Liang. Teman sekelas Liang masih di dalam. rumah sakit sekarang."

"Haruskah aku membiarkan Yuanyuan diganggu oleh keluargaku?" Ibu Lu berhenti.

Konselor merasa hatinya sedikit sakit, siapa pun yang pernah melihat pengasuh anak sapi belum pernah melihat orang tua yang peduli seperti ini di sekolah.

'Boom Boom'

Pintu kantor diketuk, dan konselor sejenak merasa bahwa dia telah diselamatkan.

Dia berjalan dan membuka pintu, dan ada seorang pria paruh baya tinggi yang sedikit lebih gemuk berdiri di luar.

"Halo guru, saya ayah Liang Yanghong, Liang Huihuang."

Mendengar kata-kata itu, konselor buru-buru menyambut orang-orang.

Liang Huihuang melihat Ibu Lu duduk di kursi sambil memegang tangan Bai Chen sekilas, dan dia berjalan mendekat dan berkata, "Halo, Nyonya Lu, saya Liang Huihuang dari Dongliang Real Estate."

Meskipun Ibu Lu tidak peduli dengan urusan perusahaan, dia masih memiliki pemahaman tentang urusan bisnis, dan tentu saja dia juga mendengar kemunculan tiba-tiba pilar real estat dalam beberapa tahun terakhir.

He's Super StickyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang