Chapter 29

63 9 0
                                    

Bai Chen berlutut dengan satu lutut dan menatap Duan Qin, matanya berbinar.

Dia sedikit mengharapkan reaksi Duan Qin, tetapi juga sedikit gugup, dan sedikit bangga.

Ketika dia tidak mengerti dunia terakhir, Qi Xiao melamarnya lebih awal, meskipun karena ayah Lu, keduanya tidak mengadakan pernikahan sampai dia lulus.

Tapi Bai Chen masih ingat bahwa ketika Qi Xiao berlutut padanya dan menjanjikan hidup selamanya, dia bahagia.

Bai Chen ingin membuat Duan Qin bahagia, dan juga ingin memberikan tanda eksklusifnya sendiri di tubuh Duan Qin, jadi dia tiba-tiba berpikir untuk melamar di hari Natal tanpa seorang guru.

Ini adalah hadiah yang dia berikan kepada Duan Qin dan dirinya sendiri.

Duan Qin menatap Bai Chen dalam-dalam, dan tiba-tiba sudut bibirnya perlahan melengkung, dan seluruh wajahnya menjadi sangat lembut karena gerakan ini.

Dia mengulurkan tangannya dan menyerahkannya kepada Bai Chen: "Sayang, aku berjanji."

Bai Chen sangat gembira, mengingat tindakan yang telah dia tinjau berkali-kali sebelumnya, mengeluarkan cincin dari kotak brokat, dan meletakkan jari Duan Qin di atasnya dengan hati-hati dan sungguh-sungguh.

Pada saat cincin itu dipasang, tangan Duan Qin tiba-tiba ditekan dengan keras, dan Bai Chen, yang masih berlutut di tanah, ditarik oleh Duan Qin dan dipeluk ke dalam pelukannya.

Bai Chen menekuk alisnya dan sangat senang memeluk Duan Qinjing dengan tenang.

Kembang api yang cemerlang di luar menara masih bermekaran, menunjukkan momen-momen singkat dan indah mereka.

Tiba-tiba Bai Chen merasakan dingin di jari-jarinya. Dia mengangkat tangannya dengan curiga dan melihat sebuah cincin tertekuk di jarinya. Gayanya mirip dengan yang baru saja Bai Chen kenakan pada Duan Qin, dengan potongan-potongan kecil bertatahkan di sekelilingnya. Dan berlian halus.

"Sayang, apakah kamu bersedia menikah denganku?" Duan Qin memberi ciuman di punggung tangan Bai Chen.

"Saya lakukan saya lakukan."

Ternyata Duan Qin memiliki ide yang sama dengannya, dan Bai Chen manis di hatinya.

Akhirnya, kotak yang dikirim oleh Zheng Xuanhao berguna.

Meskipun Duan Qin sangat terkendali pada awalnya karena dia khawatir Bai Chen adalah yang pertama kali, tetapi dia tidak tahan dengan belitan berapi-api Bai Chen, ditambah dengan usia berapi-api Duan Qin, akhirnya diambil oleh Bai Chen. sendiri, mereka berdua saling berpelukan sampai subuh di kamar hotel mereka memutuskan untuk pergi tidur.

Konsekuensi dari pemanjaan yang berlebihan adalah Bai Chen berbaring di tempat tidur selama dua hari sebelum turun.

Tapi ini jelas tidak mempengaruhi suasana hati Bai Chen yang baik sama sekali.

Ketika kembali ke kelas pada hari Senin, Zheng Xuanhao, seorang pria penggosip, segera berlari ke Bai Chen untuk menanyakan kemajuannya. Begitu dia sampai di sisi Bai Chen, topik gosip baru saja dimulai, dan Duan Qin tanpa basa-basi membawanya ke samping. . .

Zheng Xuanhao menggerutu tidak puas dan membungkam mata dingin Duan Qin.

"Benar-benar sombong." Zheng Xuanhao berbisik, dan berjalan ke sisi Tan Yiran, tetapi matanya terus menatap tubuh Bai Chen dengan rasa ingin tahu.

"Berjalan sedikit, apa yang bisa kamu lihat jika kamu mengenakan gaun musim dingin yang begitu tebal?" Tan Yiran menarik Zheng Xuanhao untuk menghindari menginjak salju yang belum tersapu di sisi jalan, dan berkata tanpa daya.

He's Super StickyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang