Chapter 35

79 9 0
                                    

Ketika cambuk panjang ditangkap oleh Bai Chen, gadis bermata merah itu dipenuhi dengan keheranan, matanya melebar karena terkejut, dan kemudian perasaan bahwa tubuhnya tidak dapat dikendalikan dari tanah membuatnya berteriak ketakutan.

"Ledakan"

Gadis berbaju merah menghantam tanah dengan keras, mengerang kesakitan.

Tiba-tiba, lingkungan yang bising menjadi sunyi, dan hanya suara menyakitkan dari gadis berbaju merah yang tersisa.

Bai Chen berdiri dari tanah tanpa ekspresi, dan melihat beberapa pria dan wanita dengan pakaian modern bergegas membantu gadis berbaju merah dan dengan hati-hati memeriksa luka-lukanya.

Pada saat yang sama, sekelompok pria dan wanita dengan kostum modern dan kuno menunjuk ke arahnya, dan pemandangan itu tiba-tiba menjadi berisik lagi.

Bai Chen mengerutkan kening tanpa terasa.

"Rococo, apa yang kamu lakukan! Siapa yang memintamu melakukannya, kamu tidak ingin melakukannya, kan?"

Raungan seorang pria datang dari belakang mesin hitam.

Bai Chen secara intuitif merasa bahwa Rococo di mulut pria itu adalah dia.

Dia mengangkat matanya dan melihat ke arah suara itu.

Seorang pria paruh baya yang ceroboh dengan janggut berdiri dari belakang mesin dan berjalan di depan Bai Chen dengan marah: "Apa yang kamu lakukan sebagai umpan meriam? Apakah kamu tidak mendapatkan trik sebelumnya? Bagaimana dengan otakmu?"

Pria paruh baya itu memarahi Bai Chen dengan marah seperti senapan mesin, dan kemudian dia mengarahkan pandangannya pada gadis berbaju merah yang dikelilingi olehnya setelah mengungkapkan kemarahannya.

"Bagaimana keadaan Jiang Meng? Apakah itu sakit?" Dibandingkan dengan nada bicara Bai Chen, suara pria paruh baya saat ini lebih lembut.

Seorang pria berpakaian elit memerintahkan pria di sebelahnya untuk membantu gadis berbaju merah, Jiang Meng, untuk beristirahat, dia mendorong kacamatanya, berdiri, menatap Bai Chen, dan kemudian menatap pria paruh baya itu.

"Direktur Li, Mengmeng tampaknya baik-baik saja, tetapi saya masih tidak khawatir, saya ingin membawa Mengmeng ke rumah sakit untuk pemeriksaan."

Direktur Li mengerutkan kening, dan akhirnya mengangguk dengan agak sedih.

"Ngomong-ngomong, Direktur Li." Pria elit itu melirik Bai Chen, dan berkata perlahan: "Mengmeng ketakutan, dan kami tidak buruk untuk kompensasi, tetapi setelah itu, Mengmeng tidak berani bermain melawan kerumunan orang yang mencuri. sorotan. NS."

"Ya" Direktur Li mengangguk kesal.

Pria elit itu dengan memuaskan membantu Jiang Meng, yang memiliki kulit buruk, ke ruang ganti untuk berganti pakaian.

"Kamu bisa berkemas dan pergi." Direktur Li berkata dengan tidak sabar kepada Bai Chen dengan wajah gelap.

Bai Chen mengabaikan Direktur Li. Menghadapi situasi yang tidak dapat dijelaskan ini, Bai Chen akan menerima informasi dari sistem pencernaannya.

Pemilik asli tubuh ini bernama Roco. Dia tidak memiliki ayah dan ibu. Dia dilempar ke pintu panti asuhan tidak lama setelah dia lahir. Kemudian dia dibesarkan oleh panti asuhan. Setelah lulus SMA pada usia tersebut dari delapan belas, dia keluar karena nilai yang buruk. Bekerja untuk menghasilkan uang.

Roco telah iri dengan bintang-bintang terkenal di TV sejak dia masih kecil, dan berharap suatu hari dia bisa menjadi bintang besar dan menghasilkan banyak uang untuk dicari, demikian Roco, yang bekerja sebagai paruh waktu. pekerjaan selama setahun, menghemat uang dan tidak menabung apa pun. Saya tidak ragu untuk datang ke kota film dan televisi dan memulai pertunjukan kelompok, berharap suatu hari saya bisa bersinar terang dan dikagumi oleh sutradara, dan akhirnya menjadi bintang .

He's Super StickyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang