Chapter 04

151 14 0
                                    

"Bu, aku tidak ingin pergi ke luar negeri."

Jika tubuh asli benar-benar anak angkat, maka pergi ke luar negeri adalah pilihan terbaik, tetapi tubuh asli adalah putra biologis keluarga Lu, dan Bai Chen harus memenuhi keinginannya agar tubuh asli mengungkap konspirasi Lu Qing. dan Zhao Jun dan menjatuhkan keluarga Zhao. , Pergi ke luar negeri hanya akan menambah kesulitan tugas.

Akhirnya, Ibu Lu menangis ketika dia meninggalkan kamar Bai Chen.

Bai Chen melihat ke belakang kepergian ibu Lu, dengan sedikit keraguan di matanya.

Bai Chen: [Mengapa dia begitu sedih? kan

Sistem: Karena dia sangat mencintai anak-anaknya, inilah keagungan cinta ibu. kan

Bai Chen merasa sedikit pengertian.

Dia berdiri di sana dalam keheningan untuk sementara waktu, dan tubuhnya tiba-tiba bergetar.

Sistem: [Tuan Kecil, ada apa denganmu? kan

Suara sistem jarang terdengar dengan sedikit kekhawatiran.

Bai Chen mengangkat kelopak matanya dengan susah payah, [Sangat mengantuk. kan

Sistem rileks: [Tuan kecil, pergi tidur. kan

Bai Chen mengangguk, dan berjalan ke tempat tidur dengan langkah bergoyang, dan tertidur sebelum menyentuh tempat tidur sebelum dia bisa menutupi selimut.

Remaja cantik itu tidur tanpa curiga di tempat tidur putih bersih, mengenakan kemeja dan celana jins yang sudah terlambat untuk diganti.Wajahnya sedikit merah muda karena manisnya tidur, dan mulut kecilnya dengan napas yang sedikit terbuka dapat terlihat samar-samar merah muda di dalamnya. Ujung lidah kecil yang lucu, terlihat imut dan berperilaku baik, yang sangat disayangkan.

Di ujung lain tempat tidur adalah selimut kartun putih terlipat rapi. Angin sepoi-sepoi bertiup lembut dari jendela Prancis yang terbuka, meniup ujung kepala anak itu yang melengkung. Tidak ada yang melihatnya. Ditiup angin, itu awalnya dilipat. Tiba-tiba , selimut yang rapi itu sepertinya ditarik ke atas oleh tangan yang tidak terlihat, dan kemudian dengan lembut jatuh ke tubuh bocah itu, menutupi tubuh bocah itu.

"Hmm." Pria muda itu mendengus sedikit, tubuhnya bergerak sedikit, meringkuk dalam lengkungan kecil, dan membenamkan kepalanya di selimut, hanya menyisakan rambut keriting pendeknya yang terlihat di luar.

Sistem: [Tuan kecil, Anda akan baik-baik saja. kan

Di tengah jalan, Ibu Lu datang dan meminta Bai Chen untuk makan. Melihat Bai Chen sedang tidur nyenyak dan tanpa menanggapi, Ibu Lu tampak obsesif untuk sementara waktu, dengan lembut membelai bagian atas rambut Bai Chen dengan tangannya, dan akhirnya tidak memilikinya. hati untuk memanggil Bai Chen dari tidurnya. Bangun, turun untuk makan siang sendirian.

Bai Chen langsung tidur sampai waktu makan malam.

Sistem: [Tuan Kecil, Lu Qing kembali, dan dia memberi tahu Ayah Lu tentang pertarunganmu di sekolah. kan

Bai Chen: [Oh. kan

Bai Chen menggosok matanya yang mengantuk, dan berjalan keluar dari tempat tidur dengan terhuyung-huyung dengan ekspresi sulit tidur, memasuki kamar mandi, menepuk wajahnya dengan air dingin, dan kemudian bangun.

Setelah mengeluarkan satu set pakaian rumah dari ruang ganti, Bai Chen turun ke bawah.

Di lantai bawah, tidak ada ibu Lu di ruang tamu. Lu Qingzheng menundukkan kepalanya dan berdiri di depan Ayah Lu dengan sedikit gugup. Jari-jarinya mengaduk-aduk sudut pakaiannya karena tegang. "Ayah, aku juga tidak tahu. baiklah." Dia mengangkat kepalanya dan berkedip polos. "Aku sedikit khawatir tentang kakakku, aku ingin naik dan melihat kakakku dulu."

He's Super StickyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang