Chapter 76 - 80

55 5 0
                                    

Bab 76

Bai Chen akan sedikit kusut.

Xie Zhengyi sangat membujuknya sehingga dia tidak bisa tidak ingin bertingkah seperti bayi dengan Xie Zhengyi.

Tapi Xie Zhengyi hanya memeluknya dan membujuknya, dan dia belum menciumnya.

Kepala Bai Chen berbaring di dada Xie Zhengyi, tersedak dan berpikir, berpikir bahwa Bai Chen menjadi lebih marah dan sedih, dan mengangkat tangannya untuk memukul bahu Xie Zhengyi.

Ini semua salahmu, ini semua salahmu.

Bai Chen memukul beberapa kali lagi seperti melampiaskan amarah.

Meskipun Bai Chen mengira dia memukul dengan keras, tubuhnya lemah dan dia lapar dan panik, palu itu dipalu di bahu kaku Xie Zhengyi, seperti menggelitiknya dengan genit.

Xie Zhengyi membujuk Bai Chen, tetapi Bai Chen bahkan tidak mengeluarkan suara kecuali menangis, yang membuat Xie Zhengyi sedikit bingung dan tidak berdaya, dan sedikit sedih.

Dia sangat membenciku.

Bai Chen memukul Xie Zhengyi saat ini, Xie Zhengyi tidak hanya tidak marah, dia juga sedikit gembira.

Setidaknya dia bersedia melakukan sesuatu padanya.

Yang paling ditakuti Xie Zhengyi bukanlah Bai Chen akan membencinya atau membencinya, tetapi Bai Chen tidak akan memperlakukannya seperti sebelumnya, tidak memandangnya, dan tidak mengatakan apa-apa padanya.

Sekarang, jika Anda bersedia untuk mengalahkannya, itu bagus.

Xie Zhengyi tidak bisa menahan diri untuk tidak mengangkat wajah Bai Chen, menundukkan kepalanya, bibirnya yang hangat menutupi mata Bai Chen yang memerah karena menangis, bibirnya bergerak ke bawah perlahan, dan dia mencium wajah Bai Chen sedikit demi sedikit, air mata asin.

"Sayang, berhentilah menangis," bisik Xie Zhengyi.

Suasana hati Bai Chen sedikit membaik setelah dicium, tetapi mulutnya masih cemberut karena keluhan.

Xie Zhengyi menatap bibir Bai Chen yang mengerucut, tenggorokannya bergerak naik turun, matanya gelap, tidak bisa menghentikan keinginan untuk terburu-buru di hatinya, dia perlahan membungkuk, bibirnya dengan ringan menyentuh Bibir Bai Chen.

Seperti yang dia bayangkan, itu lembut dan manis, membuatnya ingin mengambil lebih banyak, merusaknya dengan ganas, mengubah bibir merah muda ini menjadi merah cerah dan lembab.

Bai Chen dicium oleh Xie Zhengyi. Kebiasaan dunia ini membuatnya secara tidak sadar melayaninya. Dia mencondongkan tubuh ke depan atas inisiatifnya sendiri. Ketika Xie Zhengyi menahan diri dan ingin mundur, dia meletakkan bibirnya lagi. Kemudian membuka bibirnya sedikit .

Xie Zhengyi, yang awalnya takut dibenci oleh Bai Chen dan ingin mundur, membeku dengan tindakan Bai Chen, dan kemudian dia bereaksi, tidak lagi menahan diri, dan mencium Bai Chen dengan kejam, kota merebut tanah.

Udara di sekitarnya menjadi lengket dan panas karena ulah dua orang yang duduk di tempat tidur itu.

Bi Luo berdiri di samping, menundukkan kepalanya, dan meminimalkan rasa keberadaannya, dia mendengarkan gerakan dari tempat tidur, dan wajahnya yang putih berangsur-angsur memerah.

He's Super StickyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang