Chapter 26

87 11 0
                                    

Akhirnya, Bai Chen energik, tetapi Duan Qin penuh dengan api.

Di ambang kehancuran akal, Duan Qin segera menarik diri dari bibir lezat yang memiliki daya tarik tak terbatas baginya.

Dia terengah-engah dan memeluk Bai Chen ke dalam pelukannya, bibirnya yang panas menyentuh mata Bai Chen, menolak tangan Bai Chen yang ingin membantunya, dan melangkah ke kamar mandi.

Suara gemericik air masuk ke telinga Bai Chen melalui pintu kamar mandi.

Bai Chen mengangkat tangannya dan membelai bibir yang bengkak, menatap pintu kamar mandi yang tertutup dengan linglung, dan mengedipkan mata sedikit berkabut.

Karena ciuman sengit tadi, mata Bai Chen akan memerah dengan uap air di matanya, ditambah dengan bibir merah, bengkak dan pecah dengan bibir lembab, terlihat sangat menarik.

Ini seperti bunga cerah yang mekar penuh menunggu untuk dipetik, bodoh dan indah.

Perlahan-lahan, jejak keluhan dan ketidakpahaman muncul di mata berkabut itu.Bai Chen duduk di tepi tempat tidur dengan alis terkulai, tanpa sadar mengambil seprai dengan jari-jarinya, dan menatap kosong ke pintu kamar mandi yang tertutup.

Bai Chen: [Sistem, apa yang sangat diinginkan A Qin, mengapa saya harus menolak? kan

Dia selalu seperti Qi Xiao di dunia terakhir, dan Qi Xiao senang dan bersemangat setiap saat.

Tapi Duan Qin berlari ke kamar mandi untuk mandi.

Bai Chen mengerjap dan merasa sedih, dia ingin dekat dengan Duan Qin.

Pertanyaan ini agak super-level untuk sistem.

Meskipun sistem memahami tujuh emosi dan enam keinginan, sifat manusianya kompleks, dan tidak dapat menafsirkan pikiran setiap orang.

Namun, ini masih merupakan analisis spesifik dari masalah tertentu: [Tuan Kecil, masih ada empat puluh lima menit sebelum waktu kelas Anda. Menurut data dari dunia sebelumnya, waktu tidak cukup. kan

Meskipun sistem dunia terakhir sering ditarik ke ruang hitam kecil karena kejadian ini, aliran waktu juga dapat dirasakan di ruang hitam kecil.

Suasana hati Bai Chen masih sedikit tertekan: [Saya hanya ingin membantu Aqin. kan

Tapi Duan Qin menolak bahkan jika dia melakukannya.

Tidakkah Aqin menyukainya?

Bai Chen menjadi sedikit gugup.

'Wow'

Sebelum sistem menjawab, pintu kamar mandi terbuka, dan Duan Qin berjalan keluar dari kamar mandi dengan kaki panjangnya dalam jubah mandi.

Sekilas, dia melihat Bai Chen yang sedang dalam mood yang rendah.

Duan Qin berjalan mendekat, mengulurkan tangannya untuk menggosok rambut Bai Chen, dan berbisik, "Ada apa?"

Bai Chen duduk di tempat tidur dan menatap Duan Qin, dengan beberapa keluhan dan depresi di matanya yang jernih: "A Qin, tidakkah kamu ingin dekat denganku?"

He's Super StickyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang