Chapter 19

102 9 0
                                    

Liang Huihuang selalu mementingkan pendidikan Liang Yanghong. Dia secara alami tidak dapat mentolerir Tang Qing yang menyesatkan Liang Yanghong. Oleh karena itu, setelah menerima email yang dikirim kepadanya oleh sistem, dia dengan hati-hati menyelidiki dan menentukan keaslian informasi dalam email. Tanpa ragu, Tang Qing dikirim ke kantor polisi atas tuduhan perampokan.

Tang Qing sudah dituduh mencuri rahasia bisnis penting. Selain itu, dia telah menyerang polisi dan melarikan diri sebelumnya dan dihukum karena beberapa kejahatan. Dalam beberapa tahun, dia tidak bisa keluar.

Liang Yanghong bertengkar dengan Liang Huihuang untuk ini.Sikap Liang Huihuang tidak melunak karena temperamen Liang Yanghong.Pada hari kedua, Liang Yanghong dipaksa dikirim ke tentara oleh Liang Huihuang untuk menyeret hubungan.

Pada saat yang sama, Zhao Jun juga dikirim ke kantor polisi oleh Qi Xiao, dan Zhao Jun dijatuhi hukuman tujuh tahun penjara karena penculikan dan bersenjatakan senjata secara ilegal. Namun, Qi Xiao tidak membiarkan Zhao Jun pergi, dia membeli ponsel dengan Zhao Jun dan meminta mereka untuk merawat Zhao Jun dengan baik.

Jelas, tiga hari pengalaman Zhao Jun di bawah tangan Gao Yan tidak menghilangkan kemarahan Qi Xiao.

Setiap kali dia memikirkan bayinya lewat dengan Kematian, Qi Xiao tidak sabar untuk membunuh Zhao Jun.

Namun, kehidupan Zhao Jun di penjara lebih menyedihkan daripada kematiannya. Dengan perawatan khusus Qi Xiao, dia pasti telah berada di penjara selama bertahun-tahun. Dia tidak boleh memikirkannya. Setelah dia keluar, dia akan menjadi orang yang hampir tidak berguna. .

Karena kejatuhan Grup Zhao, Pastor Lu baru-baru ini sangat sibuk, hampir memperlakukan perusahaan sebagai rumahnya, dia menghabiskan lebih dari sebulan untuk makan, minum, dan tidur di perusahaan.

Ibu Lu tidak bisa masuk ke urusan perusahaan Ayah Lu, jadi dia hanya bisa mempelajari resep setiap hari, mencoba merawat Ayah Lu dalam kehidupan sehari-harinya. berlari ke Qi Xiao. Tutup satu mata.

Sudah dua bulan setelah ayah Lu benar-benar bebas, dan baru pada saat itulah dia melepaskan tangannya untuk berurusan dengan dokter keluarga.

Dokter keluarga telah melayani keluarga Lu selama bertahun-tahun, dan dia juga memiliki hubungan tertentu dengan keluarga Lu. Masuk akal untuk mengatakan bahwa dia tidak boleh mengkhianati keluarga Lu, tetapi dia diam-diam dibujuk oleh orang-orang Zhao Jun untuk memanjakan diri. berjudi dan berutang sejumlah besar uang untuk membayar kembali Qian menyingkirkan penagih utang yang kejam itu, dan harus menyetujui penipuan Zhao Jun pada laporan tes paternitas.

Mungkin dia merasa bersalah dan secara sadar kasihan pada keluarga Lu. Dalam beberapa hari setelah Tang Qing memasuki keluarga Lu, dia secara sukarela menawarkan diri untuk pergi, dan mengambil pembayaran Zhao Jun kepadanya dan menjauh dari Kota A.

Butuh beberapa saat bagi Ayah Lu untuk menemukan dokter keluarga yang bersembunyi di daerah terpencil.

Dokter keluarga tidak melakukannya dengan baik setelah meninggalkan Kota A. Dia mengambil pembayaran dan tidak segera membayar hutang judi. Sebaliknya, dia memilih untuk lari langsung. Di tengah jalan, dia tidak bisa mengendalikan diri dan memasuki Gua Xiaojin lagi. Tidak hanya kehilangan semua uang di tangannya, tetapi juga berhutang banyak uang.Sekarang dua kelompok penagih utang mencarinya ke mana-mana.

Ayah Lu tidak melakukan apa pun pada dokter keluarga, tetapi langsung menyerahkannya kepada dua kelompok penagih utang.

Setelah melakukan hal tersebut, ayah Lu langsung menggugat rumah sakit yang memberikan mereka tes paternitas. Adapun mereka yang terlibat dalam masalah ini, ayah Lu dan ibu Lu tidak memiliki rencana untuk melepaskannya.

He's Super StickyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang