Chapter 22

96 11 0
                                    

"Duan Qin, mari kita bersama."

"Duan Qin, aku menyukaimu."

Bai Chen menyentuh bibir hangat Duan Qin satu demi satu, dan menatap Duan Qin dengan harapan dan antusiasme.

Ini adalah Xiao-nya, dia ingin bersamanya, dia ingin dipeluk oleh kerabat Xiao seperti dunia sebelumnya, dan bergaul erat dengan Xiao sepanjang waktu.

Dia tahu bahwa Duan Qin pasti sama dengannya.

Karena Duan Qin adalah Qi Xiao-nya.

Kata-kata Bai Chen dan gerakannya seperti api, langsung membakar seluruh tubuh Duan Qin.

Jantungnya berdetak cepat, dan kegembiraan serta keinginan yang baru saja ditekan di hatinya melonjak dan membanjiri dirinya.

Pada saat yang sama, dia menerima begitu saja bahwa orang dalam pelukannya seharusnya menyukainya, dan itu hanya dia.

Telapak tangan Duan Qin di pinggang Bai Chen sedikit menegang, dan jari-jarinya menggosok dagu Bai Chen sedikit keras, membuka bibir Bai Chen.

Lidah kecil dan indah terungkap dari bibir yang sedikit terbuka.Mata Duan Qin berangsur-angsur menjadi gelap saat dia melihat pemandangan menggoda di depannya.

"Duan Qin, bisakah kamu menciumku?" Bai Chen sedikit bersandar, cemberut mulutnya, matanya yang basah dipenuhi kerinduan akan Duan Qin, bulu matanya yang panjang dan keriting terbang ke atas dan ke bawah, dan dia menutup matanya. , Mengencangkan tangannya. di leher Duan Qin, "Aku ingin kamu menciumku."

Mata Duan Qin tiba-tiba menjadi kusam seperti laut, dan guntur di matanya padat, seperti angin puyuh di laut, ganas dan ganas.

Pemandangan di sekitarnya semua memudar dalam sekejap, dan suaranya menghilang. Hanya orang-orang di depan dunianya yang tersisa. Dia hanya bisa melihat orang-orangnya dan hanya mendengar suaranya.

"Oke." Dia mendengar suaranya sendiri.

Bibir itu menyentuh, hangat dan melekat.

Duan Qin hanya merasa bahwa ciuman ini, orang ini, dia menunggu untuk waktu yang lama.

Lengannya tergenggam erat di pinggang Bai Chen, seolah-olah dia akan menekan Bai Chen ke tubuhnya dan meleleh ke dalam darahnya.

Dia membuka sepasang mata suram, mengawasinya mencium Bai Chen dengan ganas, bertukar napas dan cairan tubuh.

Darah dalam tubuh melonjak, dan detak jantungnya berbeda dari frekuensi detak sebelumnya.

Duan Qin merasa bahwa dia 'hidup' pada saat ini karena orang yang ada di pelukannya.

Ciuman ini berlangsung lama. Duan Qin dengan enggan menarik diri dari bibir Bai Chen ketika Bai Chen tidak bisa bernapas. Lengannya masih tergenggam erat di pinggang Bai Chen, dan matanya yang dalam menatapnya. Mata Bai Chen yang kabur dan lembab tampak untuk melihat melalui matanya ke dalam hati Bai Chen.

"Kamu milikku." Dia mengumumkan dengan dominan.

Bai Chen mengeluarkan napas yang menyenangkan. Dia menyukai ciuman Duan Qin dan pernyataan dominan Duan Qin. Dia sedikit terengah-engah dan menatap Duan Qin dengan gembira, mengulangi kata-kata Duan Qin dengan tegas: "Duan Qin, aku milikmu."

"Kamu juga milikku." Bai Chen membuat pernyataannya sendiri. Dalam hal ini, dia tidak kalah sombong dari Duan Qin.

Duan Qin miliknya, itu hanya miliknya.

Bai Chen mengulangi dalam hatinya sangat mendominasi dan keras kepala.

Dia memikirkan perasaan antara Duan Qin dan Xuan Lingling dalam informasi itu, dan kilatan tajam di matanya.

He's Super StickyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang