Chapter 27

78 11 0
                                    

Jarum, pendaratan bisa didengar.

Mata semua orang melebar dan menatap Xuan Lingling yang ditendang dan pingsan oleh Bai Chen di tanah dengan tidak percaya. Mereka juga menatap Bai Chen dengan ekspresi dingin seperti dewa. Mereka hanya merasa bahwa hari ini sangat misterius.

Aku akan menjatuhkan daguku, oke?

Pertama, Xuan Lingling menghina Duan Qin dengan keras, mengancam akan membandingkan skornya dengan Duan Qin.

Saya tidak akan membicarakan ini, lagipula, ada terlalu banyak slot.

Siapa Duan Qin? Dia adalah satu-satunya pewaris yang ditunjuk oleh kepala keluarga Duan, salah satu dari empat keluarga besar.Para siswa di kelas mereka juga merupakan tuan muda terbaik, dan guru yang bertanggung jawab untuk mengajar adalah bakat terbaik di semua bidang.

Xuan Lingling hanyalah seorang siswa sipil biasa. Bahkan jika dia memasuki Sekolah Mulia Washington, kursus yang dia pelajari sedikit lebih maju daripada universitas luar. Dibandingkan dengan pendidikan kelas Duan Qin, yang satu ada di langit dan yang lainnya adalah bawah tanah.

Mengancam untuk menguji tidak lebih dari lelucon di mata orang-orang seperti mereka.

Lagi pula, mereka tidak berada di bidang yang sama.

Lalu ada tendangan tiba-tiba Bai Chen.

Tendangan inilah yang benar-benar mengejutkan mereka.

Bahkan Zheng Xuanhao dan Tan Yiran yang berdiri di belakang Bai Chen dan Duan Qin terkejut.

Di antara mereka berempat, salah satu dari mereka bisa menyerang orang lain, satu-satunya hal yang tidak mungkin adalah Bai Chen, karena di hari kerja, pemilik aslinya baik kepada orang lain.

Tapi memikirkannya bisa menjelaskannya.

Lagipula, pacarnya dihina di depan semua orang? Dan Xuan Lingling mencoba merayu Duan Qin sebelumnya!

Ya, Bai Chen dan Duan Qin Tiantian telah lengket dan berminyak di kampus akhir-akhir ini, dan semua orang tidak ingin tahu hubungan mereka.

Hanya saja semua orang diam-diam.

Memikirkannya seperti ini, tendangan Bai Chen sepenuhnya benar, dan dia cukup lega!

Bahkan patung-patung tanah liat memiliki temperamen tiga poin!

Mata semua orang terus berubah.

Zheng Xuanhao kembali ke akal sehatnya, matanya menyala, dan dia akan berbicara ketika dia bersemangat, Tan Yiran di samping menutup mulutnya tepat waktu.

Tan Yiran memberi isyarat padanya untuk melihat Bai Chen.

Saya melihat Bai Chenhan dengan wajah kecil, niat membunuh melonjak di sekujur tubuhnya.

Menakutkan!

Zheng Xuanhao tidak bisa membantu tetapi mengecilkan lehernya.

Duan Qin memeluk Bai Chen, menepuk punggung Bai Chen dengan nyaman, lalu menatap Tan Yiran.

Menerima petunjuk Duan Qin, Tan Yiran menyeret Zheng Xuanhao, berjalan keluar kelas, dan mengevakuasi kerumunan di sekitarnya. Ngomong-ngomong, dia meminta dua teman sekelas laki-laki untuk membawa Xuan Lingling ke rumah sakit, dan kemudian pergi dengan Zheng Xuanhao, yang adalah seorang sedikit bingung.

He's Super StickyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang