Chapter 81 - 85

58 6 1
                                    

dan Xie Zhengyi di bawah pengingat orang-orang ini, dan segera mengabaikan yang lain dan berlutut satu demi satu.

Xie Zheng memeluk pinggang Bai Chen dan melompat langsung di bawah kuda, dia melihat pria yang berlutut di kakinya dan melirik iring-iringan mobil yang berantakan, wajahnya sangat gelap.

"Ada apa?" ​​Xie Zhengyi bertanya dengan dingin, melambai untuk membangunkan semua orang dan membiarkan mereka melanjutkan apa yang mereka lakukan.

"Sekelompok bandit tiba-tiba muncul dan menyerang konvoi." Komandan melapor ke Xie Zhengyi dengan ekspresi jelek.

Bai Chen berdiri di samping Xie Zhengyi, mendengarkan kata-kata komandan, memikirkan fakta bahwa Xuanyuanyan juga mengalami serangan bandit ketika dia pergi ke Perburuan Musim Semi, tetapi situasinya tampaknya tidak seserius kali ini.

Bai Chen memiringkan kepalanya dan memikirkan perbedaan antara dua kali ini, satu-satunya perbedaan adalah, karena Bai Chen, pengaturan penjaga Xie Zhengyi untuk tim kali ini lebih ketat daripada Xuanyuanyan saat itu.

Masuk akal bahwa jika itu adalah kelompok bandit yang sama, kemungkinan kecilnya korban saat ini berada di bawah pertahanan yang lebih ketat.

Mata Bai Chen sedikit memadat: [Sistem, periksa apakah pelayan istana yang melayani saya mencurigakan. kan

Setelah pelukan dan pelukan pelayan istana terakhir kali, semua orang yang menunggu di samping Bai Chen digantikan oleh Xie Zhengyi, kecuali Bi Luo yang awalnya diatur oleh Xie Zhengyi.

Orang-orang itu semuanya dipilih dengan cermat oleh Xie Zhengyi, dan Bai Chen tidak perlu meragukannya.

Tetapi pada saat ini Bai Chen ingat bahwa dalam materi, pekerjaan teliti yang berhubungan dengan Xuanyuanyan persis adalah pelayan Xuanyuanyan yang menunggu di sebelahnya.

Kota kekaisaran dijaga oleh Xie Zhengyi seperti ember besi, dan istana kekaisaran bahkan lebih dari itu. Semua orang di istana kekaisaran telah diselidiki dengan cermat untuk asal-usul mereka. Setiap kali mereka masuk dan keluar dari istana kekaisaran, mereka diperiksa dengan ketat. Di bawah pertahanan yang ketat ini, tidak mungkin bagi Xiozuo untuk masuk ke istana dan menjadi orang yang menunggu Xuanyuanyan.

Bai Chen selalu berpikir bahwa Xizuo telah menjatuhkan orang-orang di sekitar Xuanyuanyan selama perburuan musim semi, dan sekarang dia pikir itu seharusnya karena dia ingin salah.

Lingkungan tempat berburu dikelilingi terlebih dahulu dan dibersihkan dengan hati-hati oleh pasukan besar yang diatur sebelumnya. Kaisar, termasuk pejabat penting di pemerintah pusat, berada di tempat berburu selama beberapa hari. Ini terkait dengan keselamatan orang-orang penting ini. , Semangatnya tegang, apalagi bekerja dengan teliti, bahkan jika lalat itu masuk, seseorang akan segera ditangkap.

Oleh karena itu, seharusnya tidak mungkin bagi Xisuo untuk masuk ke sisi Xuanyuanyan pada waktu itu, dan satu-satunya kesempatan adalah serangan ini.

Mengambil keuntungan dari kekacauan, orang-orang di sekitar Xuanyuanyan digantikan.

Adapun situasi di mana akan ada korban yang lebih serius dari sebelumnya, itu karena pertahanan tim kali ini lebih ketat dari sebelumnya, dan lawan harus menambah tenaga untuk mengganggu.

Sistem kembali dengan sangat cepat. Kali ini Bai Chen membawa empat orang yang menunggunya. Sistem memeriksa mereka semua dengan energi, dan benar-benar menemukan bahwa ada yang salah dengan satu orang.

He's Super StickyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang