Bai Chen juga tidak tenang, dia ditahan di lengan Zhan Yucheng dan mendongak kaget.
Kakak vampir? !
Lalu dia bisa membiarkan saudaranya mengubah darahnya, tanpa harus menanggung proses mengubur vampir aneh di lehernya dan menghisap darahnya sendiri?
Bai Chen mengangkat pikiran bahagianya untuk pertama kalinya, dan kemudian mengerutkan kening karena marah.
Jika kakak laki-lakimu adalah seorang vampir, apakah dia sering menghisap darah orang lain sebelumnya?
Memikirkan Zhan Yucheng yang dikubur di leher orang asing dan menghisap darah orang itu, kemarahan Bai Chen tidak bisa berhenti.
Kakak adalah miliknya!
Hidung Bai Chen bergerak, dan keraguan melintas di matanya yang marah.
Tidak ada bau darah?
Matanya lebar, penuh dengan air, kejutan, kemarahan, keraguan, dan emosi lainnya melintas di matanya dari waktu ke waktu, dan mereka berubah dengan cepat.
Bahkan di lingkungan yang redup, itu tidak mempengaruhi penglihatan Zhan Yucheng. Begitu Zhan Yucheng menundukkan kepalanya, mata Bai Chen dipenuhi dengan sosoknya sendiri, dan emosinya berubah.
Saat Zhan Yucheng hendak membuka mulutnya untuk menenangkan bayi dalam pelukannya, orang di sebelah sana oleh Fu Deying sedang bergerak.
"Yang Mulia, mohon maafkan Lance atas kecerobohannya." Lance tidak memiliki kebanggaan menjadi pangeran vampir saat ini. Dia terluka parah oleh Zhan Yucheng dan bahkan hampir tidak bisa mengatakan apa-apa. Jika bukan karena Fu Deying, dia Darah diumpankan kepadanya untuk melegakan, dan dia bahkan tidak bisa bergerak saat ini.
Dia berlutut dengan gemetar di tanah, kepalanya yang sombong tertunduk hormat di masa lalu, dan suaranya penuh ketakutan dan kekaguman: "Lance, ini, ini semua untuk darahnya."
Ketika Lance mendengar Fu Deying mengatakan bahwa keluarga darah yang aneh dan kuat telah muncul, dia tidak menganggapnya serius.Fu Deying memintanya untuk membantunya merebut mangsa, tetapi dia bahkan tidak berpikir untuk menyetujuinya.
Namun, dia tidak berniat untuk mengambil tindakan secara pribadi. Dia mengirim empat antek yang pandai bekerja sama. Meskipun empat ras darah ini tidak kuat dalam pemain tunggal, bahkan Fu Deying hanya bisa menghindari keunggulan mereka dalam kerja sama.
Lance mengirim empat orang ini, satu untuk menangkap Bai Chen, dan yang lainnya untuk menguji kekuatan Xian Yucheng, jika benar seperti yang dikatakan Fu Deying, dia dapat merekrut mereka.
Tanpa diduga, keempat orang yang dikirim yang mengira mereka dapat menyelesaikan tugas dengan aman, hanya satu yang kembali pada akhirnya, dan mereka bahkan ketakutan, dan mereka masih tidak sadarkan diri.
Lance menyadari bahwa kemunculan tiba-tiba dari keluarga darah ini mungkin setara dengan kekuatannya, dan itu adalah pangeran darah yang baru muncul. Jadi dia mengalihkan perhatiannya lagi.
Perlombaan darah sekarang hidup damai dengan manusia. Meskipun tampak damai di permukaan, gelombang gelap mengamuk di dalam. Manusia adalah nafsu makan ras darah, tetapi sekarang mereka tidak ingin menangkap makanan dan menggunakannya. Bagaimana dapatkah ras darah yang bangga menerimanya. Tidak ada kemampuan untuk melawan seluruh ras manusia.
KAMU SEDANG MEMBACA
He's Super Sticky
FantasySinopsis: "Menghadirkan kekuatan jiwamu, aku memenuhi keinginan di hatimu!" Karena ketidakstabilan jiwa, Bai Chen melakukan perjalanan melalui berbagai dunia kecil dengan sistem, memenuhi jiwa seseorang. Hanya saja di setiap dunia kecil selalu ada p...