Makanan yang Bai Chen dan Duan Qin makan dengan manis, gelembung merah muda terus bermunculan, dan Zheng Xuanhao hampir meragukan hidupnya.
Setelah makan, Bai Chen menoleh ke Duan Qin secara alami, mengangkat kepalanya dan cemberut.
Duan Qin mengambil handuk kertas dan dengan lembut menyeka noda minyak di sekitar mulut Bai Chen.
Dengan ekspresi lembut, Zheng Xuanhao menatapnya dan berpikir bahwa Duan Qin dirasuki oleh hantu yang kesepian.
Ada juga Ayan. Meskipun biasanya Ayan-nya memiliki senyum yang lembut, dia acuh tak acuh pada tulangnya. Bagaimana dia bisa begitu lembut, begitu manis, dan begitu lembut.
Semakin Zheng Xuanhao memikirkannya, semakin dia merasa bahwa hari ini sangat ilusi, seolah-olah setelah A Yan menangis dan menerkam Duan Qin, sesuatu menjadi buruk dengan tenang.
Dia menahan kesabaran, tidak menahan, "Aqin, Ayan, kalian ..."
"Kita bersama." Duan Qin menyela Zheng Xuanhao, memandang Zheng Xuanhao dan Tan Yiran dengan serius, dan dengan sungguh-sungguh mengumumkan kepada mereka: "Aku dan Yan Yan sekarang adalah pacar."
"Hah?" Zheng Xuanhao merasa kesulitan berpikir sejenak.
Duan Qin sepertinya merasa pacarnya tidak bisa sepenuhnya mengungkapkan hubungannya dengan Bai Chen, dan mencerminkan kedekatannya dengan Bai Chen. Dia memegang tangan Bai Chen, menggenggam jarinya, dan mencetak ciuman di punggung tangan Bai Chen: "Yan Yan sekarang adalah pacarku, orangku, dan akan menjadi tuan lain dari keluarga Qin di masa depan."
Mata Bai Chen berbinar. Dia sangat menyukai pengakuan dan pengakuan Duan Qin. Dengan mata tertekuk, dia memancarkan suasana bahagia, cemberut mulutnya di bibir Duan Qin, dan menyatakan kepemilikannya: "Kamu juga milikku akan selalu menjadi milikku."
"Ya." Duan Qin menundukkan kepalanya, menyentuh bibir Bai Chen, dan menjanjikan Bai Chen miliknya selamanya.
'Rintik'
Saya tidak tahu apakah dia takut dengan kata-kata keduanya atau kedekatan keduanya, Zheng Xuanhao menjabat tangannya, dan sumpit yang dia pegang jatuh ke meja dengan suara renyah.
Matanya melebar tak percaya, dan dia kehilangan kata-katanya untuk sesaat.
Bukan hanya Zheng Xuanhao yang terkejut, tetapi juga Tan Yiran, yang sebelumnya berspekulasi.
Dia tidak menyangka bahwa Duan Qin dan Bai Chen masih memiliki rencana untuk menikah di masa depan.
Ia sedikit khawatir dengan masa depan kedua sahabatnya itu.
Meskipun pernikahan sesama jenis legal di Negara Z, belum ada kasus pertama di keluarga mereka.Pemikiran generasi yang lebih tua tidak mudah diubah, belum lagi Duan Qin adalah satu-satunya pewaris keluarga Duan.
Status Duan Qin menentukan bahwa pasangan masa depannya hanya bisa perempuan.
Tapi bagaimanapun caranya, dia harus mendukung keputusan temannya, dan hal ini berkaitan dengan kebahagiaan kedua temannya.
Melihat tatapan serius Duan Qin dan senyum manis di wajah Bai Chen, Tan Yiran membuang pikiran itu di dalam hatinya dan tersenyum: "Terberkatilah."
KAMU SEDANG MEMBACA
He's Super Sticky
FantasySinopsis: "Menghadirkan kekuatan jiwamu, aku memenuhi keinginan di hatimu!" Karena ketidakstabilan jiwa, Bai Chen melakukan perjalanan melalui berbagai dunia kecil dengan sistem, memenuhi jiwa seseorang. Hanya saja di setiap dunia kecil selalu ada p...