Wanita itu acak-acakan, dan dia dikawal oleh penjaga keamanan dengan jujur, dengan senyum aneh di wajahnya dan tawa gila di mulutnya.
Dia adalah ibu dari Xuan Lingling.
"Kalian semua pantas mati, kalian semua pantas mati." Gumamnya, mengulangi kalimat itu.
"Yang Xiaojuan?" Pastor Jing menatap kaget, dan bertanya kepada penjaga keamanan yang datang bersama ibu Xuan, "Ada apa?"
"Pak, dia ingin lari. Kami menangkapnya ketika kami melihatnya dengan curiga," kata seorang penjaga keamanan.
"Yang Xiaojuan, mengapa kamu di sini?" Pastor Jing juga mengenal ibu Xuan ketika dia masih muda, dan hubungan antara keduanya cukup baik. Kemudian, ketika ibu Xuan menghilang, Pastor Jing telah mencarinya untuk sementara waktu.
Dan sekarang, ketika dia tiba-tiba melihat Ibu Xuan di tempat ini, Pastor Jing tidak terkejut.
Ibu Xuan sepertinya tidak mendengar pertanyaan Jingfu. Dia mengarahkan pandangannya ke bom dan melihat nomor merah di bom dengan ekspresi yang tidak bisa dipercaya di wajahnya. Dia berjuang untuk menyingkirkan ancaman keamanan.
"Bagaimana? Bagaimana? Saya dengan jelas mengatur semuanya. Seharusnya tidak salah, bagaimana bisa baik-baik saja? Mengapa kamu masih hidup?"
Ibu Xuan berteriak tidak jelas, "Mengapa kamu masih hidup?"
Ayah Jing tercengang.
Setelah beberapa saat, matanya melebar: "Apakah itu kamu?"
"Kenapa kamu masih belum mati, kenapa kamu masih belum mati, masih belum mati?" Ibu Xuan terus mengulangi kalimat ini, dan seluruh orang itu tampak gila.
Ketika Bai Chen melihat Ibu Xuan, cahaya gelap melintas di matanya. Dia melepaskan tangan yang memegang pinggang Duan Qin dan berjalan ke Ibu Xuan. Di tengah mata semua orang yang terkejut, dia tiba-tiba menembak dan mencubit Xuan. Leher Ibu.
Lehernya terjepit erat dan sulit bernapas, ibu Xuan membuka mulutnya dan berkata, eh, dia tidak bisa mengucapkan sepatah kata pun lagi.
Kedua penjaga keamanan yang menggendong ibu Xuan tercengang.
"Yanyan!"
"Aya!"
Yan Lu dan Zheng Xuanhao berbicara bersama, jelas terkejut dengan tangan Bai Chen yang tiba-tiba.
Pastor Jing kembali sadar dan berteriak, "Lepaskan dia."
Wajah Bai Chen tenang, matanya dingin, dan matanya tenang dan tak tergoyahkan, tetapi penampilannya itulah yang membuat Jingfu terasa lebih menakutkan. Kekuatan arogan dan ketidakpedulian semacam ini untuk tidak menaruh segalanya di matanya, seolah-olah detik berikutnya , ibu Bai Chen Xuan akan dibunuh tanpa ragu-ragu.
Ayah Jing tidak perawan, dan dia akan berbelas kasih kepada ibu Xuan yang menanam bom untuk menyebabkan dia dan orang-orang di seluruh tempat pertemuan ini mati, bahkan jika ibu Xuan memiliki hubungan yang baik dengannya sebelumnya.
Tapi ayah Jing tidak bisa membiarkan ibu Xuan mati begitu saja, dia juga tidak bisa membiarkan ibu Xuan mati di tempat pertemuan ini di tangan Bai Chen. Dia masih memiliki banyak pertanyaan yang tidak dia ketahui.
KAMU SEDANG MEMBACA
He's Super Sticky
FantasíaSinopsis: "Menghadirkan kekuatan jiwamu, aku memenuhi keinginan di hatimu!" Karena ketidakstabilan jiwa, Bai Chen melakukan perjalanan melalui berbagai dunia kecil dengan sistem, memenuhi jiwa seseorang. Hanya saja di setiap dunia kecil selalu ada p...