Chapter 06

153 18 0
                                    

Qi Xiao memeluk Bai Chen sampai ke lantai tiga vila.

Lantai ketiga sepenuhnya merupakan domain Qi Xiao, seluruh lantai dibuka, dan tata letaknya sekilas.

Orang di lengannya sangat ringan dan lembut, dan bahkan napasnya membuat Qi Xiao terpesona. Melihat tempat tidur yang luas di sampingnya, Qi Xiao tiba-tiba memiliki keinginan untuk tidak membiarkan orang di lengannya turun, jadi dia ingin menahannya. sepanjang waktu gurun itu sudah tua.

Dorongan semacam ini datang begitu tiba-tiba dan begitu alami, Qi Xiao tidak memiliki rasa perlawanan.

Pada akhirnya, saya merasa kasihan pada Bai Chen dan ingin membuat Bai Chen tidur lebih nyenyak dan nyaman. Setelah berjuang sebentar, Qi Xiao dengan lembut meletakkan Bai Chen di tempat tidur, menutupi Bai Chen dengan selimut dengan napasnya.

"Hmm." Bai Chen menggeliat di bawah selimut, mengulurkan dua cakar putih yang lucu, meraih selimut, menyembunyikan kepalanya di selimut, dan menggosok dengan puas.

Hati Qi Xiao tumbuh lagi oleh Bai Chen diam-diam, dan dia tidak bisa menahan diri untuk tidak mengulurkan tangannya untuk menutupi rambut lembut Bai Chenlu di luar selimut.

Sentuhan lembut, disertai dengan rasa kebahagiaan yang tak terlukiskan, sekali lagi memenuhi hati Qi Xiao.

Qi Xiao tidak pernah tahu bahwa dia begitu mudah puas.

Tetapi melihat pemuda di tempat tidur, Qi Xiao merasa bahwa inilah yang benar-benar dia butuhkan.

Kelahiran dan keberadaannya justru untuk pemuda ini.

"Gesper"

Pintu diketuk pelan.

"Masuk."

Kepala pelayan memegang piyama dan berjalan ke kamar dengan ringan, dan melihat Qi Xiao menghadap penampilan Bai Chen yang lembut dan tergila-gila, terkejut di hatinya, buru-buru menundukkan kepalanya, dan berbisik: "Tuan, ini untuk tuan muda. piyama."

Qi Xiao tidak menoleh ke belakang, seolah Bai Chen menunjukkan betapa menariknya rambut lembut di luar, "Lepaskan."

Ketika pengurus rumah meletakkan piyamanya dan hendak keluar, Qi Xiao tiba-tiba memanggil pengurus rumah tangga untuk berhenti, "Biarkan Gao Yan datang dalam setengah jam."

Gao Yan adalah pria elit yang baru saja membantu Qi Xiao mengemudi.

"Ya pak."

Kepala pelayan keluar dengan tenang dan dengan lembut menutup pintu.

Qi Xiao bangkit, berjalan ke kamar mandi, dan segera keluar dengan handuk panas dan lembab.

Mengangkat sudut selimut, saya melihat pipi merah muda dan lembut Bai Chenshui, Qi Xiao tidak bisa menahan senyum, dan mengangkat tangannya untuk menyeka wajah Bai Chen dengan lembut.

Qi Xiao belum pernah melakukan pekerjaan melayani orang ini sejak dia masih kecil, dan tidak ada yang berani membiarkan dia melayani dengan cara ini. Untuk pertama kalinya sekarang, dia telah beradaptasi dengan baik, melakukannya dengan sopan, dan tersenyum sepanjang jalan.

Setelah menyeka wajahnya, Qi Xiao pergi ke kamar mandi lagi, setelah keluar, dia mengeluarkan tangan dan kaki Bai Chen satu per satu dari tempat tidur dan menyekanya dengan lembut.

Memegang pergelangan kaki Bai Chenying, jari telunjuknya dengan lembut menggosok jari kaki bulat dan merah muda di atasnya, dan Qi Xiao tersenyum dan menundukkan kepalanya untuk mencium telapak kaki Bai Chen.

Tampak geli, Bai Chen menggerakkan kakinya dan menendang wajah Qi Xiao.

Qi Xiao, yang ditendang tegak, membenamkan setengah wajahnya di telapak kaki Bai Chen, dan tertawa bahagia.

He's Super StickyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang