Chapter 31

73 10 0
                                    

"Ayan, apakah kamu di sini juga? Kenapa kamu tidak memberitahuku." Zheng Xuanhao memegang sepiring besar makanan ringan, menepuk bahu Bai Chen dengan terkejut dan beberapa keluhan, lalu duduk di samping Bai Chen.

Bai Chen: [Sistem, periksa apa yang dipegang oleh kantong kertas Xuan Lingling, dan apa yang diminta oleh Yang Xiaojuan untuk disiapkan oleh Jing Xiu. kan

Sistem: [Tuan kecil yang baik. kan

Bai Chen sangat prihatin dengan istri Xuanmu, Duan, yang mengingatkannya pada metode yang dilakukan Xuan Lingling untuk mendapatkan perhatian Duan Qin.

Dia mengerutkan kening, dan roh bermusuhan tidak bisa membantu bangkit dari lubuk hatinya.

Layar yang disiarkan oleh sistem masih diputar, tetapi di layar, ibu Xuan sangat tenang, dia duduk di tepi tempat tidur, jari-jarinya mencengkeram seprai dengan erat, wajahnya tanpa ekspresi dan dia tidak tahu siapa dia. berpikir, dan ada kegilaan di matanya. .

"Aya?"

Zheng Xuanhao menggigit buah itu, dan melihat Bai Chen mengerutkan kening dan tekanan udara rendah di sekujur tubuhnya, dia tidak tahu apa yang dia pikirkan, dan tidak bisa tidak merasa sedikit khawatir.

"apa yang terjadi denganmu?"

Bai Chen kembali sadar dan memalingkan muka dari foto ibu Xuan dan menatap Zheng Xuanhao.

Dia menggelengkan kepalanya: "Tidak ada."

Zheng Xuanhao memiliki temperamen yang riang, tetapi dia sangat sensitif terhadap emosi orang lain. Dia hanya ingin bertanya pada Bai Chen lagi, karena penampilan Bai Chen benar-benar tidak baik-baik saja, dan dia selalu merasa bahwa dia akan tiba-tiba melakukan kekerasan.

Mulut Zheng Xuanhao baru saja terbuka, dan tiba-tiba dia melihat mata Bai Chen menyala, alisnya yang berkerut terentang, dan badai yang baru saja terjadi di bawah matanya juga menghilang dalam sekejap.

Senyum cerah muncul di wajah Bai Chen. Dia dengan cepat bangkit dari tempat duduknya dan berlari ke pintu masuk venue.

Zheng Xuanhao terkejut dan melihat ke arah pintu masuk tanpa sadar. Dia melihat Duan Qin mengenakan setelan hitam definisi tinggi dan dua asisten di belakangnya. Di pelayan berdebu, dia datang ke venue dengan mengesankan. , Menarik perhatian orang banyak.

Sangat keren dan tampan!

Zheng Xuanhao sedikit cemburu dan sedikit sakit gigi.

Karena dia melihat Bai Chen bergegas menuju Duan Qin.

Berani mencintai bad mood teman saya barusan karena mabuk cinta?

Zheng Xuanhao dalam suasana hati yang rumit.

Bai Chen dengan senang hati melemparkan dirinya langsung ke tubuh Duan Qin. Dia awalnya ingin memeluk Duan Qin secara langsung, tetapi ketika dia berpikir bahwa ini adalah tempat lelang, dia menekan keinginan di dalam hatinya, mengulurkan tangannya, dan memegang erat Duan Qin. Tangan, terjalin dengan lima jari Duan Qin.

Duan Qin tanpa sadar mengulurkan tangannya untuk memeluk Bai Chen pada saat Bai Chen bergegas. Ketika dia merasakan kehangatan orang di lengannya dan kelembutan tangannya, dia tiba-tiba sadar kembali, dan matanya dipenuhi dengan sukacita dan kelembutan, mencerminkan wajahnya yang dingin itu sangat melunak.

He's Super StickyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang