Chapter 66 - 70

69 7 1
                                    

Bab 66

Pemandangan aneh muncul di tengah aula.

Bai Chen benar-benar terlalu kecil, meskipun dia telah tumbuh sedikit sekarang, dia tidak lebih dari ukuran telapak tangan, yang lebih kecil dari gagang pedang laser.

Dia memegang pedang laser di kedua tangan, yang diblokir dengan kuat oleh gagang pedang laser. Selain itu, Bai Chen mengayunkan pedang begitu cepat sehingga dia tidak bisa melihat bayangannya sama sekali, hanya satu lebih panjang dari satu meter. Pedang laser itu melambai dengan cepat, dan sepertinya Francis sedang bertarung dengan pedang yang bisa bergerak sendiri.

Tapi Francis masih kalah di bawah pedang laser yang akan 'otomatis' menyerang.

Pada saat ini, keterkejutan batin Francis melampaui kata-kata.

Dia tidak menyangka bahwa penjahat seukuran tamparan seperti Bai Chen bisa memiliki ilmu pedang tingkat tinggi, bahkan dia tidak bisa dibandingkan dengan seorang laksamana yang telah bertarung di garis depan sepanjang tahun.

Dengan pedang lain, Bai Chen menebas tanda darah di wajah Francis, dan darah merah cerah perlahan mengalir dari wajah ketabahan Francis, dan kemudian menetes ke tanah untuk melihat cahaya.

Namun, setelah pedang ini, pedang Bai Chen mengikuti satu demi satu.

Francis tidak peduli dengan rasa sakit di wajahnya. Dia menggertakkan giginya, berteriak keras, dan berjuang untuk mendapatkan noda darah lain di tubuhnya oleh Bai Chen. Dia dengan kuat memisahkan pedang panjang yang dipegang Bai Chen, dan dengan cepat mengambil mundur.

"Francis, apa yang kamu lakukan?" Alia terbaring di tanah, tidak bisa bergerak kesakitan, tetapi matanya telah menyaksikan pertempuran antara Bai Chen dan Francis. Pada saat ini, saya melihat Francis di pedang Bai Chen. Pensiun, tidak lagi mempedulikan rasa sakit di tubuhnya, meneriakkan desisan dengan sekuat tenaga.

"Gunakan kekuatan! Gunakan kekuatan! Apakah Anda ingin melihat saya mati? Francis!"

Francis memegang pedang dan menurunkan matanya.

Awalnya, dia berpikir bahwa Bai Chen hanyalah hewan peliharaan kecil yang tidak penting, tetapi dia secara alami sedikit membencinya, dan menggunakan kekuatan biasa saat bertarung.

Tapi sekarang, fakta memberitahunya bahwa dia sedang menghadapi seorang pendekar pedang, jika dia tidak menggunakan kekuatannya, dia dan Alia akan mati.

Dia bisa mati, tapi Alia tidak bisa mati.

Pedang panjang di tangan Francis perlahan-lahan ditutupi dengan cahaya merah menyala, dan suhu panas langsung meledak di aula.

Bai Chen memegang pedang di kedua tangan, wajah kecilnya yang tanpa ekspresi runtuh dengan erat, dan matanya bersinar tajam.

Kaki kecilnya menginjak tanah dengan keras, membuat "ledakan" yang keras, dan setelah itu, Bai Chen melakukan tendangan voli ke udara sambil memegang pedang panjang itu.

Langkahnya benar-benar membuatnya melayang ke ketinggian Francis Bai Chen menatap Francis, dan yang berikutnya memukul leher Francis dengan keras tanpa ragu-ragu.

Francis mengangkat kelopak matanya dan mengangkat tangannya untuk memotong pedang panjang yang ditutupi dengan energi supernatural di pedang panjang Bai Chen.

He's Super StickyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang