Duan Qin merasakan kelembapan rongga leher, sedikit mengernyit. Dia menopang pantat Bai Chen dengan satu tangan dan membelai rambut basah di kepala Bai Chen dengan tangan lainnya. Dia tidak setuju dan berkata: "Bagaimana bisa keluar dengan rambut basah, tiup Seharusnya menjadi sakit kepala ketika angin bertiup."
Dia berjalan ke kamar sambil memegang Bai Chen.
Bai Chen dengan senang hati berbaring di bahu Duan Qin, menggoyangkan betisnya yang putih: "Mengapa Ah Qin datang tiba-tiba?"
Duan Qin meletakkan Bai Chen di tepi tempat tidur, menyuruhnya duduk, menundukkan kepalanya dan mencetak ciuman di dahi Bai Chen, "Jika kamu ingin menjadi bayi, datang dan lihatlah."
"Aku juga merindukan A Qin." Bai Chen memegang pinggang Duan Qin dengan lembut, mengusap dadanya, dan menekankan: "Aku sangat merindukan A Qin."
Duan Qin tidak bisa menghentikan senyum di wajahnya, dan hatinya dilunakkan oleh manisnya Bai Chen.
Dia menyukai kata-kata cinta yang blak-blakan dari bayinya.
Jari-jari Duan Qin dengan lembut bergerak di antara alis dan mata Bai Chen, dan berbalik untuk pergi ke kamar mandi untuk mengambil pengering rambut, tetapi setelah cahaya melihat kaki telanjang Bai Chen terkena udara.
Duan Qin mengerutkan kening lagi.
Dia berjongkok, meraih sol putih Bai Chen yang menjuntai, membungkus sol dingin Bai Chen dengan telapak tangan yang hangat dengan kapalan tipis, dan berkata tanpa daya, "Ingatlah untuk memakai sepatu lain kali."
Bai Chen tidak mengatakan apa-apa, dan dengan senyum nakal, dia mengulurkan kakinya dan mengangkat ujung pakaian Duan Qin, meletakkan dua kaki dingin di perut hangat Duan Qin.
Duan Qin Chong mengizinkan Bai Chen untuk bergerak, dan setelah Bai Chen meletakkan telapak kakinya, kedua telapak tangan lebar Duan Qin membungkus pergelangan kaki Bai Chen yang terbuka.
Suhu secara bertahap menghangatkan telapak kaki Bai Chen, dan dia menyipitkan matanya dengan nyaman, terlihat malas, seperti kucing besar yang dilayani dengan nyaman.
Duan Qin tersenyum Ketika kaki Bai Chen hampir hangat, dia bangkit dan pergi ke kamar mandi untuk mengambil handuk panas, menyeka telapak kaki Bai Chen dengan cermat, lalu berjalan ke lemari kaus kaki dan mengambil sepasang. mengenakan untuk Bai Chen. Setelah mengenakan, mereka mengambil sepatu katun dari samping dan mengenakannya pada Bai Chen.
Setelah melakukan semua ini, Duan Qin pergi ke kamar mandi lagi, dan segera keluar dengan pengering rambut di tangannya.
Bai Chen menopang dagunya dengan kedua tangan, melihat Duan Qinzai sibuk untuknya, merasa manis di hatinya.
"Akankah anginnya terlalu besar?" Duan Qin membelai rambut Bai Chen dengan satu tangan, sambil memegang pengering rambut di tangan lainnya, meniup lembut untuk Bai Chen.
Bai Chen menatap Duan Qin dan menggelengkan kepalanya.
Setelah beberapa saat, Bai Chen tidak bisa menahan diri untuk tidak berkata, "Aqin, bisakah kamu memeluk?"
Di dunia terakhir, Qi Xiao memeluknya dan meniup rambutnya.
Dia menatap Duan Qin dengan penuh harap.
KAMU SEDANG MEMBACA
He's Super Sticky
FantasySinopsis: "Menghadirkan kekuatan jiwamu, aku memenuhi keinginan di hatimu!" Karena ketidakstabilan jiwa, Bai Chen melakukan perjalanan melalui berbagai dunia kecil dengan sistem, memenuhi jiwa seseorang. Hanya saja di setiap dunia kecil selalu ada p...