Ayah Jing tercengang.
Kemudian dia sedikit marah.
Tidak hanya dia menyakiti putranya, tetapi sekarang dia masih membuat tuntutan yang berlebihan?
Pastor Jing menjadi semakin yakin bahwa Bai Chen ada di sini untuk mencari kesalahan hari ini.
Mereka yang datang untuk berpartisipasi dalam lelang amal hari ini adalah orang kaya atau mahal.Memblokir seluruh tempat tidak hanya akan membuat mereka panik, tetapi juga ketidakpuasan mereka.
Ini memenjarakan kebebasan pribadi dan perilaku tidak sopan mereka, meskipun mereka akan berpartisipasi dalam pelelangan di sini pada malam hari.
Yan Lu dan Zheng Xuanhao di samping juga tercengang, tidak mengerti mengapa Bai Chen mengajukan permintaan seperti itu.
Pastor Jing menahan amarahnya dan menatap Yan Lu: "Tuan Muda Yan tidak peduli dengan saudaranya?"
Yan Lu menyadari bahwa adik laki-lakinya bukanlah orang yang tidak masuk akal, tetapi dalam kesempatan seperti ini, membuat permintaan yang agak kasar seperti itu secara tidak dapat dijelaskan dimaksudkan untuk memberikan penjelasan kepada Jing Jia.
Yan Lu memandang Bai Chen, dan melihat bahwa Bai Chen dan Duan Qinjun tenang dan menghina, dan dia tahu apa yang dia lakukan. Sudut mulutnya membangkitkan busur yang sempurna: "Saudaraku tidak pernah membuat masalah dengan tidak masuk akal, mengapa tidak Patriark Jing mendengarkan kakakku seperti ini? Alasan permintaan itu."
Duan Qin menyerahkan sampanye di tangannya kepada asisten yang bergegas, mengangkat kepalanya untuk melihat Pastor Jing, dan berkata, "Patriark Jing, mengapa kamu tidak mendengarkannya?"
Duan Qin percaya bahwa Bai Chen memiliki alasannya dari awal hingga akhir, seperti segelas sampanye di tangan asistennya.
Ketika Pastor Jing mendengar apa yang dikatakan Duan Qin dan Yan Lu, dia merasa sedikit sedih, dan dia mendengus dalam hatinya, "Kalau begitu Tuan Muda Yan, beri tahu saya untuk apa ini?"
Dia ingin melihat apa alasan yang memungkinkan mereka menyelamatkan wajah keluarga Jing-nya seperti ini.
Bai Chen tidak berbicara, tetapi langsung maju. Di bawah tatapan ngeri Jing Mu, dia mengeluarkan sesuatu dari tubuh Jing Xiu, berbalik ke samping, menutupi mata kebanyakan orang di tempat itu, dan menyerahkannya ke tangan Jing. Ayah.
Pastor Jing tercengang, melihat ke bawah, pupil matanya tiba-tiba menyusut, dan kemudian dia meremas benda-benda di tangannya, sehingga para penonton yang penasaran tidak dapat melihat penampilan benda-benda di tangannya.
Pada saat ini, ketidakpuasan dan kemarahan ayah Jing terhadap Bai Chen telah mereda. Dia memiliki wajah tenang dan wajah serius. Dia menatap Yan Lu dan Duan Qin: "Mari kita bicara nanti."
Segera dia merekrut Jingcheng, dan berbisik kepadanya: "Hubungi tim keamanan untuk memblokir venue, cari di dalam dan di luar venue, periksa kembali potensi bahaya keselamatan, dan segera tahan mereka segera setelah seseorang ingin keluar. Dan tenangkan suasana. Emosi semua tamu."
Jingcheng sedikit tidak yakin, tetapi dia mengangguk sebagai jawaban.
Setelah penjelasan, Jing Fu meminta mereka berdua untuk berbalik dan berjalan kembali dengan Jing Xiu dan Xuan Lingling yang mencoba mengurangi rasa keberadaan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
He's Super Sticky
FantasySinopsis: "Menghadirkan kekuatan jiwamu, aku memenuhi keinginan di hatimu!" Karena ketidakstabilan jiwa, Bai Chen melakukan perjalanan melalui berbagai dunia kecil dengan sistem, memenuhi jiwa seseorang. Hanya saja di setiap dunia kecil selalu ada p...