Chapter 37

59 8 0
                                    

"Kakak Jane, cepat masuk ke mobil." Xiao Zhouyi berlari cepat dengan payung di satu tangan dan payung yang belum dibuka di satu tangan dan handuk mandi besar. Dia pertama-tama memiringkan payung di tangannya untuk menghalangi hujan bagi Jian Li , memegangnya di satu tangan. Dia ingin menutupi tubuh Jian Li dengan handuk mandi.

Jian Li memeluk Bai Chen, menyeret pantat Bai Chen dengan satu tangan, menghindari gerakan Xiao Zhou, mengambil handuk mandi di tangan Xiao Zhou, bergerak cepat untuk membungkus Bai Chen di lengannya, dan kemudian mengambil alih Xiao Zhou. Dengan salah satu payung terbuka di tangannya, berkaki panjang dan Xiao Zhou berjalan cepat ke mobil pengasuh.

"Jane..." Liu Fang sedang duduk di dalam mobil. Melihat Jian Li kembali dan hendak menanyakan apa yang terjadi, dia melihat seorang gadis dengan rambut panjang di lengannya.

Liu Fang tercengang.

Takut Bai Chen dalam pelukannya akan masuk angin, Jianli buru-buru berkata kepada Liu Fang: "Saya akan membawanya ke dalam untuk berganti pakaian." Jadi dia berjalan langsung ke bagian belakang mobil babysitter.

Bagian belakang mobil pengasuh digunakan sebagai ruang ganti Jian Li berjalan dengan Bai Chen, dan kemudian menarik tirai untuk menghalangi pandangan Liu Fang.

Xiao Zhou masuk ke mobil di belakang Jian Li. Begitu dia menutup payung, dia menutup pintu mobil dan ditarik ke samping oleh Liu Fang.

"Ada apa? Mengapa Jian Li memeluk seorang wanita kembali," kata Liu Fang dengan suara rendah, terkejut sekaligus penasaran.

Sejak debutnya, Jian Li telah menjadi penyekat skandal. Bukan karena tidak ada artis wanita yang ingin menggunakan Jian Li untuk membuat hype, tetapi mereka semua terus-menerus dipukul mundur oleh Jian Li. Seiring waktu, tidak ada artis wanita yang berani melakukannya. gunakan skandal Jian Li untuk membuat hype. Bagaimanapun, eksposur diperlukan, dan wajah juga diperlukan.

Sebagai agen Jian Li, Liu Fang dan keduanya telah bekerja sama sejak debut Jian Li. Lawan jenis Liu Fang di sekitar Jian Li telah dihitung sejauh ini, tetapi Jian Li tidak dekat.

Selama bertahun-tahun, Liu Fang tidak perlu khawatir Jian Li akan kehilangan penggemar karena jatuh cinta, dan bahkan Liu Fang sedikit khawatir Jian Li akan menjadi biksu seumur hidup jika terus seperti ini.

Jadi ini pertama kalinya Liu Fang melihat Jian Li begitu dekat dengan seorang gadis, dan postur memeluknya erat-erat seperti menggendong bayi yang berharga.

Xiao Zhou juga tampak tercengang. Hujan di luar terlalu deras, dan Jian Li berlari begitu cepat. Ketika dia mengejar sesuatu, dia tidak bisa melihat Jian Li lagi. Dia hanya bisa melihat hujan samar-samar. Punggung Jian Li kabur.

Ketika dia berlari ke sisi Jian Li, dia sudah melihat Jian Li menggendong seorang anak di tangannya.

Adalah salah untuk mengatakan bahwa itu bukan rasa ingin tahu, tetapi kode profesional asisten selama bertahun-tahun telah membuatnya ingat apa yang harus dia lakukan pertama kali pada waktu itu, jadi Xiao Zhou ini juga bingung dengan kemunculan Bai Chen yang tiba-tiba di Jian Li. lengan.

Melihat Xiao Zhouyi mengajukan tiga pertanyaan, Liu Fang hanya bisa membiarkan Xiao Zhou pergi, dan pertama-tama memintanya untuk mengambil handuk dan menyeka hujan di tubuhnya.

Liu Fang menatap tirai dengan mata terik, seolah ingin melihat situasi di dalam melalui tirai.

Tiba-tiba dia menyadari ada yang tidak beres, apa yang baru saja dikatakan Jian Li adalah membantu pihak lain berganti pakaian...

He's Super StickyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang