Chapter 61 - 65

53 10 0
                                    

Derek memperhatikan bayi kecil di telapak tangannya mengulurkan tangan kecilnya untuk menciumnya, hatinya langsung lembut dan kacau, dan bahkan emosi negatif yang baru saja ditimbulkan oleh Cyril menghilang dalam sekejap.

Beginilah cara dia menghibur bayi kecilnya, jelas bayi kecilnya yang menghiburnya.

Mata Derek dipenuhi dengan cinta yang lembut, dia menatap Bai Chen, dan kemudian perlahan-lahan menundukkan kepalanya di bawah mata jernih Bai Chen yang penuh harap.

Bai Chen benar-benar terlalu kecil. Bibir Derek menyentuh wajahnya, hampir menutupi seluruh wajahnya. Bibir tipis yang hangat dengan ringan menyentuh wajahnya, disertai dengan napas panas dan lembab menyelimuti seluruh tubuh Bai Chen dalam napas ini.

Bai Chen menyipitkan matanya dengan senang.

Benar saja, intim dengan Derek adalah yang paling nyaman, dia paling suka perasaan dikelilingi oleh napas Derek.

Kedamaian pikiran dan rasa manis.

Bai Chen mengulurkan tangan kecilnya untuk memeluk bibir Derek, menjilat bibir Derek dengan lidah kecilnya, dan kemudian menampar mulutnya seolah-olah dia telah makan makanan paling enak di dunia.

Rasa Derek masih sangat enak. Bai Chen berpikir dengan puas.

"Haha." Derek terkekeh. Lidah Bai Chen sangat kecil, tetapi bibirnya sensitif, jadi bagaimana mungkin dia tidak mendeteksinya.

Lidah kecilnya licin dan lembut, seperti lidah bayi.

Derek terkekeh dan menjauhkan bibirnya dari wajah Bai Chen. Dia mengelus tempat bibir Bai Chen baru saja dijilat dengan satu tangan. Dia tidak tahu apakah itu ilusinya, tapi dia merasa sedikit manis.

Setelah sedikit ciuman sederhana, suasana hati Bai Chen dan Derek membaik.

Keduanya meninggalkan Cyril dan berkeliaran di sekitar istana besar lagi.

"Sayang, kamu harus ingat bahwa kamu tidak bisa berlari sendiri. Ini terlalu besar di sini, dan aku tidak akan menemukan bayiku," kata Derek kepada Bai Chen.

Bai Chen terlalu muda, dan Derek, sebagai raja Kaila Star, memiliki banyak hal yang harus dilakukan, dan dia tidak dapat menjamin bahwa dia akan berada di sisi Bai Chen sepanjang waktu.

Yang paling penting adalah bahkan di istana, bagi Bai Chen, masih ada banyak bahaya yang tersembunyi, bagaimana jika orang sekecil itu keluar dan secara tidak sengaja diinjak oleh pelayan atau penjaga? Dan ada penjaga bulldog paling ganas di istana.

"Sayang, jika kamu ingin keluar untuk bermain, katakan saja padaku, aku akan meluangkan waktu untuk melakukan apa yang ingin dilakukan bayi dengan bayinya." Kata Derek.

Bai Chen duduk di telapak tangan Derek, memegang jari telunjuk Derek di kedua tangan, dan mengangguk patuh.

Dia tidak berlarian, dia paling suka berada di sisi Derek, dia adalah tempat Derek berada.

Keduanya berkeliaran di sekitar istana untuk sementara waktu, dan Derek membawa Bai Chen kembali untuk melanjutkan pekerjaannya.

Alia masuk ke istana di tengah dan meminta Derek untuk memaafkan Cyril. Derek langsung menolak permintaan Alia yang tidak masuk akal dengan wajah kosong. Alia tidak dapat mengeluarkan ayah Derek dan mengancam Derek lagi. Derek tidak mau membuang lidahnya dengan Alia kali ini, dan langsung melemparkan bukti penganiayaan hewan peliharaan Cyril yang baru saja dia biarkan orang kepercayaannya menyelidiki di depan Alia.

He's Super StickyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang