Keduanya bersenang-senang, dan akhirnya daging anggur dimakan oleh keduanya.
Bai Chen menjatuhkan telepon, mencondongkan tubuh ke depan, mengambil piring dengan anggur ke dalam pelukannya, mengulurkan jari telunjuknya untuk mengklik setiap anggur dengan hati-hati, dan mengambil anggur yang paling bulat dan terbesar di dalamnya.
Qi Xiao melingkari pinggang Bai Chen dan menyandarkan kepalanya di bahu Bai Chen.
Jari-jari seperti batu giok bergerak di atas anggur ungu-hitam, dan segera mereka melepaskan mantel anggur.
"Xiao, kamu makan." Bai Chen menoleh dan menatap Qi Xiao dengan mata cerah, dan menyerahkan daging anggur penuh ke bibir Qi Xiao.
Qi Xiao tidak menerimanya pertama kali, dia meremas telapak tangan Bai Chen yang berdaging, dan berkata sambil tersenyum: "Bayi itu baru saja merampok anggurku, mengapa sekarang begitu enak?"
"Ini adalah hadiah."
"Hadiah?" Qi Xiao mengangkat alis.
"Ya." Bai Chen mengangguk dengan serius, "karena Xiao membantu Ayah."
Sistem mengatakan bahwa meskipun hubungannya saat ini dengan Qi Xiao tidak perlu memperhatikan pengetahuan dan rahmat, penghargaan yang tepat masih diperlukan.
Bai Chen tidak tahu harus memberi hadiah apa, tapi dia menyukai anggur yang diberikan Qi Xiao padanya, jadi dia juga akan memberi makan anggur Qi Xiao.
Qi Xiao sedikit terkejut, "Bayi tahu segalanya?"
"Ya." Bai Chen mengangguk.
Energi sistem belum banyak pulih sekarang. Tidak mudah untuk mengumpulkan bukti dari Grup Zhao. Dalam lebih dari sebulan, sistem hanya mengumpulkan lebih dari setengah sedikit demi sedikit, dan setengah ini tidak cukup untuk mengalahkan Zhao jadi cepat. Kelompok.
Selain itu, tindakan biro administrasi bisnis kali ini sangat cepat.
Benar saja, Bai Chen meminta sistem untuk memeriksa sebelum menemukan kekuatan pendorong di balik layar.
Qi Xiao yang mengisi bukti paling penting tentang Grup Zhao, dan juga Qi Xiao yang menggunakan hubungannya untuk membuat Biro Perdagangan turun tangan dengan cepat.
Grup Zhao akan dikalahkan begitu cepat.
Qi Xiao menyentuh kepala Baichen, dan tidak bertanya bagaimana Bai Chen tahu, dia membuka mulutnya dan memegang anggur di samping mulutnya.
Sentuhan hangat di jari-jarinya membuat telinga Bai Chen merah, tetapi dia dengan keras kepala tidak menarik kembali jari-jarinya.
Qi Xiao tersenyum dan menelan anggur manis di mulutnya, mengulurkan tangannya yang panjang, dan mengeluarkan tisu basah dari meja pendek di sebelahnya. Sambil memegang tangan Bai Chen, dia perlahan membantu Bai Chen menghapus noda air di jari-jarinya. .
Bai Chen duduk di pelukan Qi Xiao dengan patuh, membiarkan Qi Xiao bergerak.
Qi Xiao tidak menanyakan alasannya, dan Bai Chen tidak mengatakan bahwa sistem itu milik keberadaan di luar dunia ini. Setelah terungkap, dia dan sistem akan diusir dari dunia ini. Dia tidak bisa mengatakan apakah dia tidak' tidak ingin meninggalkan Qi Xiao.
KAMU SEDANG MEMBACA
He's Super Sticky
FantasySinopsis: "Menghadirkan kekuatan jiwamu, aku memenuhi keinginan di hatimu!" Karena ketidakstabilan jiwa, Bai Chen melakukan perjalanan melalui berbagai dunia kecil dengan sistem, memenuhi jiwa seseorang. Hanya saja di setiap dunia kecil selalu ada p...