Chapter 38

64 11 0
                                    

Saat makan malam, Jian Li memperkenalkan Bai Chen kepada Liu Fang dan mereka bertiga.Melihat Bai Chen masih muda, mereka memanggilnya Kakao.

Xiao Zhou menonton video di pencarian panas Weibo, lalu menatap Bai Chen. Semakin banyak dia menonton, semakin dia merasa bahwa orang dalam video yang melemparkan Jiang Meng dengan kostum hitam dan glamor adalah Bai Chen.

Xiao Zhou mengangkat teleponnya dan memutar video ke Bai Chen: "Coco, ini benar-benar kamu?"

Bai Chen melirik video pendek yang berulang di telepon dan mengangguk dengan tenang.

Xiao Zhou sedikit mengernyit. Situasi di Weibo melawan Baicheng tidak terlalu baik. Berikut ini semua bahasa kotor yang menghina Bai Chen, dan berdasarkan pengalaman Xiao Zhou selama bertahun-tahun di industri hiburan, Xiao Zhouyan dapat menilai ini. Sebagian besar dari video hot search adalah angkatan laut yang memandu opini publik.

Berdasarkan pengetahuan Xiao Zhou tentang industri hiburan, dan gosip teman asisten lainnya tentang gaya tim Jiang Meng, Xiao Zhou menentukan bahwa angkatan laut di bawah pencarian panas ini 100% dioperasikan oleh tim Jiang Meng. Dia jelas ingin menggunakan ini. Video menjual buruk dan hype tentang Jiang Meng telah meningkatkan penurunan popularitas Jiang Meng baru-baru ini.

Dari sudut Liu Fang dan pengemudi duduk, mereka tidak dapat melihat video di ponsel Xiao Zhou, keduanya dengan penasaran mengeluarkan ponsel mereka dan masuk ke Weibo.

"Coba aku lihat." Jian Li meletakkan sumpitnya dan melihat telepon di tangan Xiao Zhou.

Xiao Zhou mendengar bahwa dia akan melewati telepon.

Jian Li pertama-tama mengklik video dan menontonnya lagi, lalu mengklik komentar.

Layar penuh menuduh Bai Chen mengucapkan kata-kata yang menghina atau merasa tertekan tentang Jiang Meng. Jian Li memegang telapak ponsel dengan erat, matanya muram.

Xiao Zhou sedikit ketakutan ketika dia melihat Jianli seperti ini, dia menelan ludahnya dan dengan hati-hati berkata: "Saudara Jian, apakah saya perlu meminta angkatan laut untuk berkomentar?"

Liu Fang mengerutkan kening ketika dia mendengar kata-kata itu, tetapi dia tidak mengatakan apa-apa.

Jian Li tidak menjawab, dia memotong kembali video dan menontonnya lagi, kulitnya menjadi gelap seperti air.

"Sayang, apakah dia menyakitimu?" Jian Li telah berkecimpung di industri hiburan selama delapan tahun. Meskipun dia belum menggunakan beberapa metode industri hiburan, itu tidak berarti dia tidak jelas.

Cambuk Jiang Meng terhadap Baicheng, meskipun tampaknya menjadi tindakan palsu selama pemotretan, dan tidak menggunakan kekuatan, tetapi tidak mungkin untuk menyembunyikannya dari seorang ahli. Dari sudut cambuk, dan sejauh mana cambuk jatuh Dapat dilihat bahwa Jiang Meng menggunakan kekuatannya pada saat itu, meskipun itu tidak cukup untuk melukai orang, tidak apa-apa untuk membuat wajah Bai Chen menjadi cacat selama beberapa hari dan tidak dapat melihat rasa sakit.

Bai Chen menggelengkan kepalanya: "Dia tidak bisa menyakitiku."

Setelah mengatakan itu, Jian Li masih memegang wajah Bai Chen dan telapak tangannya untuk menangkap cambuk dan memeriksanya dengan hati-hati, memastikan bahwa tidak ada bekas luka, dan kemudian dia merasa lega.

He's Super StickyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang