Meskipun lelang amal ini mengalami beberapa kecelakaan karena ibu Xuan, tetapi untungnya, itu diselesaikan tepat waktu tanpa menyebabkan kekacauan besar.
Setelah pelelangan berakhir dengan sempurna, Jing Fu mengirim ibu Xuan ke kantor polisi, sementara Xuan Lingling dan Jing Xiu, sebagai korban terkendali, juga pergi ke polisi untuk penyelidikan.
Duan Qin dan Bai Chen, yang untuk sementara menerima telepon dari ayah Duan, yang akan pergi, berbicara dengan tenang di pintu masuk venue.
"Sayang, aku tidak bisa membawamu kembali. Kembalilah tidur lebih awal di malam hari, dan aku akan datang menemuimu besok." Duan Qin menyentuh kepala Baichen.
Bai Chen mengangkat tangannya untuk meraih pergelangan tangan Duan Qin, dan secara alami menggosok tangan Duan Qin. Dia cemberut, suaranya yang lembut penuh dengan keterikatan dan keengganan pada Duan Qin: "Kalau begitu Qin, kamu akan datang besok pagi. Ayo, aku ingin melihat kamu segera."
Hati Duan Qin manis dan berminyak. Dia menatap mata hitam jernih Bai Chen yang penuh dengannya, dan menundukkan kepalanya untuk menyentuh mata Bai Chen: "Oke, sayang pulang dan tidurlah. Aku lelah hari ini. . "
Duan Qin meraih tangan Bai Chen dan membawa Bai Chen ke Yan Lu yang sedang menunggu di samping dan sedikit tidak sabar.
Yan Lu melirik Duan Qin dengan tidak ramah, meraih tangan Bai Chen, dan berbalik untuk pergi.
Duan Qin juga tidak peduli dengan sikap Yan Lu. Dia memiliki temperamen yang baik dan berkata kepada Yan Lu yang ingin pergi: "Kakak Yan, saya akan mengunjungi paman dan bibi saya besok."
Yan Lu berhenti, dia melirik Duan Qin dengan mata yang rumit, dan diam dengan dingin.
Bai Chen mengikuti Yan Lu dan kembali menatap Duan Qin dari waktu ke waktu.
Setelah berjalan beberapa langkah, Yan Lu tiba-tiba berhenti. Dia tidak menoleh ke belakang: "Saya tidak ingin melihat Yan Yan terluka dalam hubungan ini. keluarga Yan.."
Di malam hari, tepi dan sudut dingin Duan Qin menjadi sedikit lebih lembut, matanya menatap Bai Chen penuh kelembutan, dan suaranya lembut tetapi sangat jelas di telinga Yan Lu: "Kakak Yan, Yan Yan Ini bayiku. "
Yan Lu berhenti, lalu menarik Bai Chen ke dalam mobil dengan senyum manis di wajahnya.
Mobil mulai, dan mobil hitam sederhana perlahan meleleh ke dalam malam dan menghilang.
Duan Qin memandangi malam yang hitam, lalu berbalik, dan masuk ke mobil dengan dua asisten menunggu di belakangnya.
------
"Aku pandai dalam hal itu." Di dalam mobil, Yan Lu duduk di sebelah Bai Chen. Setelah menahannya untuk waktu yang lama, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak berkata, "Kapan kamu bersamanya?"
Bai Chen menoleh, matanya yang jernih menatap Yan Li, yang menahan amarahnya, matanya terpaku: "Saudaraku, tidakkah kamu menyukaiku dan A Qin bersama?"
Yan Lu tidak menyangka Bai Chen menanyakan hal ini secara tiba-tiba, dan dia tercengang.
Meskipun Bai Chen bertanya pada Yan Lu, mata dan nada suaranya telah menentukan sikap Yan Lu.
KAMU SEDANG MEMBACA
He's Super Sticky
FantasySinopsis: "Menghadirkan kekuatan jiwamu, aku memenuhi keinginan di hatimu!" Karena ketidakstabilan jiwa, Bai Chen melakukan perjalanan melalui berbagai dunia kecil dengan sistem, memenuhi jiwa seseorang. Hanya saja di setiap dunia kecil selalu ada p...