Chapter 21

97 12 0
                                    

"malam."

Bai Chen memandang orang yang tidak jauh menunggang kuda hitam dengan sosok kaku dan acuh tak acuh. Matanya memerah dalam sekejap. Dia bergumam, dan membanting mulutnya di bawah tatapan terkejut Zheng Xuanhao dan bergegas.

Postur Duan Qin dengan dingin berguling dan turun dari kudanya. Dia baru saja menginjak tanah dengan kakinya di tanah dan mampu berdiri kokoh. Tiba-tiba ada momentum di belakangnya. Sebelum dia bisa bereaksi, punggungnya menempel di tubuhnya , dan kemudian tangan-Nya melingkari pinggangnya dengan erat.

Dia tanpa sadar menarik tangan yang melilit pinggangnya dan melemparkan orang di belakangnya keluar. Namun, ketika dia baru saja menyentuh tangan di pinggangnya, ketekunan yang ganas tiba-tiba muncul di hatinya. Yang lebih aneh lagi adalah dia benar-benar ingin Memegang pemilik tangan ini erat di lengan Anda.

Gerakan Duan Qin berhenti.

Ada suara di benakku yang berteriak panik: itu dia! itu dia!

Duan Qin mengerutkan kening dengan erat.

"A Yan?" Tan Yiran baru saja turun dari kuda untuk berbicara dengan Duan Qin, dan melihat Duan Qin dipeluk dari belakang. Dari sosok itu, itu adalah teman baiknya Yan Yan. Duan Qin, yang dipeluk, mengerutkan kening dan memiliki wajah tampan dengan acuh tak acuh.

Dia tidak mengerti situasi untuk sementara waktu, dan menatap Duan Qin dengan penuh tanya.

Tidak ada yang menyelesaikan keraguannya, apakah itu Duan Qin atau Bai Chen yang menahan Duan Qin.

Bai Chen tidak memperhatikan yang lain pada pertemuan ini.

Pada saat ini, hanya ada pria di dalam hatinya yang dipeluk erat olehnya.

Begitu dia bergerak, dia memeluk Duan Qin di pinggangnya, pindah ke tubuh Duan Qin, mengangkat kepalanya dan menatap Duan Qin dengan mata merah.

Sedih dan kasihan.

Tapi ada kejutan aneh di mata cerah penuh uap air itu.

Seolah-olah dia melihat cahaya dalam hidup.

Hati Duan Qin tiba-tiba tertarik, dan itu menyakitkan.

Alisnya menjadi lebih kusut, dan dia tidak mengerti apa yang sedang terjadi dengannya.Emosi semacam ini tidak biasa dan kuat, dan dia belum pernah mengalaminya.

Dia jelas ingin menarik orang itu pergi, tetapi dia enggan menanggungnya.

Dan dia masih merasa tertekan.

Dia ingin menyeka air mata dari mata merah orang yang ada di pelukannya, dan ingin memberitahunya, jangan menangis.

"Kupikir akan lama sekali untuk bertemu denganmu." Bai Chen menangis dan tertawa dan mengubur dirinya dalam pelukan Duan Qin. Dia sangat bahagia. Dia pikir akan butuh waktu yang sangat lama untuk melihat Qi Xiao lagi, tapi tidak ingin berada di sini.

Meskipun dia terlihat berbeda dari dunia terakhir, Bai Chen tahu bahwa dia adalah Xiao, dan aura di tubuh mereka persis sama.

Bai Chen memiringkan kepalanya dan biasa mengusap bahu Duan Qin, dengan aroma centil.

Jelas, dia baru saja tidur, tetapi dia sangat merindukan Qi Xiao.

He's Super StickyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang