Chapter 16

129 14 0
                                    

Ketika Bai Chen bangun, hari sudah gelap.

Dia adalah satu-satunya yang kosong di tempat tidur, dia mengulurkan tangannya dan menyentuhnya, dan itu dingin.

Qi Xiao tidak ada di sini.

Bai Chen ingin bangun dan mencari Qi Xiao, dia bergerak dan ingin bangun, tetapi menemukan bahwa tubuhnya lemah dan lemah, terutama di sekitar pinggangnya.

Dia mengatupkan mulutnya, sedikit kesal.

Detik berikutnya, lampu kuning redup di samping tempat tidur menyala, dan Bai Chen menoleh untuk melihat, dan melihat Qi Xiao berdiri di samping tempat tidur selama beberapa waktu.

Keluhan Bai Chen berubah menjadi kegembiraan dalam sekejap.

Dia dalam suasana hati yang bahagia dan menatap Qi Xiao dengan mata cerah, dan dia hampir tidak meraih pelukan.

Qi Xiao dengan geli mengulurkan tangannya untuk memeluk Bai Chen, dan dengan lembut memijat pinggang Bai Chen dengan satu tangan untuk meredakan ketidaknyamanan di tubuhnya.

"Sayang, apakah kamu lapar?"

Bai Chen merasakan perutnya dan mengangguk.

Qi Xiao menundukkan kepalanya dan menekan ciuman di dahi Bai Chen. Dia biasanya memeluk Bai Chen sambil menggendong anak itu. Dia mengambil mantel di samping dan meletakkannya di baju Bai Chen, dan mengambil sepasang piyama tebal untuk warna putih. Pakai di pagi hari, "Hei, ayo makan malam dulu, lalu aku akan menekannya untukmu."

Selama dia bersama Qi Xiao, Bai Chen secara alami senang melakukan apa saja.

Setelah diberi makan dengan hati-hati oleh Qi Xiao, Bai Chen melihat langit berbintang di luar rumah, dan menunjuk ke luar dengan gembira, "Xiao, ayo pergi melihat bintang-bintang."

Qi Xiao secara alami setuju, dan dia memerintahkan pengurus rumah tangga untuk memasang kursi malas di halaman, dan mengulurkan tangan untuk memeluk Bai Chen untuk bangun, tetapi Bai Chen menolak.

Bai Chen menginjak tanah dengan postur memutar, mengulurkan tangan dan meraih telapak tangan Qi Xiao dengan jari-jarinya saling bertautan. Dia mengangkat kepalanya dan menyipitkan matanya: "Aku ingin berjalan dengan tangan Xiao yang berpegangan."

Meskipun Qi Xiao sedikit khawatir tentang tubuh Bai Chen, dia masih berkompromi ketika dia melihat mata hamil Bai Chen Jingliang.

Dia membungkuk dan mengambil Bai Chen dan meletakkannya di kursi, "Ya, tapi kamu harus memakai sepatumu dulu. Dingin di tanah."

Sebelum Bai Chen menggoyangkan kakinya, Qi Xiao mengenakan kaus kaki katun tipis untuknya, alis dan matanya melengkung.

Dia menyaksikan Qi Xiao kembali dengan cepat dengan sepasang sepatu katun, berjongkok dan meletakkannya di atas kakinya secara pribadi, lalu bangkit dan mengambil handuk yang diserahkan oleh pengurus rumah tangga dan menyeka tangannya.

Melihat Qi Xiao meraih tangannya, yang besar dan yang kecil menggenggam erat, hati Bai Chen seperti kembang api yang dinyalakan.

Langit malam ini sangat indah, bintang-bintang berkelap-kelip, dihiasi dengan langit malam yang tertutup kegelapan.

Dengan langkah kecil, Bai Chen dan Qi Xiao perlahan menginjak rerumputan yang lembut. Mereka menatap bintang-bintang dan saling melirik dari waktu ke waktu. Lingkungannya penuh dengan cinta merah muda dan manis.

He's Super StickyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang