Chapter 43

58 9 0
                                    

[Coco, menikahlah denganku! ]

[Melolong, dengar, telingaku akan hamil. ]

[Cocoa, Cocoa, nyanyikan beberapa lagu lagi hari ini, saya akan memberi Anda semua karangan bunga kecil saya. ]

"Beauty Man" meletakkan sepuluh karangan bunga kecil di "Rococo"

"Beauty Man" meletakkan sepuluh karangan bunga kecil di "Rococo"

"Peri Kecil" mempersembahkan sebelas mawar untuk "Rococo"

...

Untuk para penggemar yang berteriak di layar langsung, Bai Chen tidak bereaksi sama sekali. Dia masih memetik gitar di tangannya tanpa ekspresi, jari-jarinya yang ramping dan putih menari-nari di gitar, dan bibir merah mudanya yang penuh mengiringi gitar. Musik terbuka dan menutup, menyemburkan nyanyian anggun.

Bahkan jika tidak ada ekspresi di wajah Bai Chen, dia tidak berinteraksi dengan penggemar selain bernyanyi, dan masih tidak dapat menghentikan kegembiraan dan cinta penggemar untuknya. Di mata para penggemar ini, mereka dapat menulis, bernyanyi, dan bersenang-senang. lingkaran hiburan yang menghancurkan Bai Chen, aktris paling cantik, adalah peri yang berdiri di puncak gunung yang tertutup salju, dan posturnya yang dingin adalah normal.

Lagu-lagu yang dinyanyikan Bai Chen dalam siaran langsung semuanya ditulis sendiri. Setelah Jian Li selesai syuting iklan, Bai Chen mengikuti Jian Li ke kota kuno di kota perbatasan. Jian Li akan berada di kota kuno ini selama tiga bulan. Pemotretan film.

Pada saat panas terik, Bai Chen ingin mengikuti Jianli setiap hari dan mempelajari pengetahuan yang berhubungan dengan musik, tetapi Jianli melihat bahwa suhu di kota kuno mencapai lebih dari empat puluh derajat. keluar, tubuh Bai Chen rendah. Tidak ada masalah lain dengan gula darah, tetapi Jianli masih takut Bai Chen akan kepanasan, jadi dia membiarkan Bai Chen tinggal di hotel, dan hanya mengizinkan Bai Chen mengunjungi tempat kerjanya. malam ketika cuaca mendingin, dan meminta Xiao Zhou untuk mengawasi Bai Chen agar tidak membiarkannya di siang hari.

Oleh karena itu, Bai Chen hanya bisa tinggal di hotel pada siang hari untuk menerima konseling sistematis.Pada malam hari, seluruh hatinya terbang ke tubuh Jian Li, dan dia tidak sabar untuk berlari bersama Xiao Zhou ke kru.

Selama lebih dari dua bulan, meskipun Bai Chen hanya menggunakan siang hari untuk belajar, dia sendiri adalah dewa dan memiliki ketuhanan yang besar. Meskipun ketuhanan terfragmentasi, kemampuan belajarnya masih lebih kuat daripada manusia, ditambah dua yang pertama. Bai Chen juga telah belajar sedikit, dan dengan bantuan sistem, sekarang Bai Chen telah mampu membuat lagu sendiri.

Bai Chen sekarang telah memulai siaran langsung selama seminggu. Pada awalnya, Bai Chen benar-benar bersandar di wajahnya untuk menyedot penggemar. Kemudian, semakin banyak orang jatuh di bawah suaranya. Sejak awal, ruang siaran langsung memiliki puluhan ribu Jumlah pemirsa telah mencapai beberapa juta hari ini, tetapi hanya dalam waktu singkat satu minggu, tingkat peningkatan popularitas ini telah membuat sekelompok jangkar mengertakkan gigi karena cemburu.

Dalam minggu ini, beberapa perusahaan hiburan melihat potensi Bai Chen dan ingin mengontrak Bai Chen, tetapi Bai Chen menolak mereka satu per satu. Menurut sistem, perusahaan hiburan itu adalah perusahaan yang relatif kecil, dan mereka ingin menandatangani Bai Chen. Saya suka Popularitas Bai Chen saat ini Setelah Bai Chen setuju untuk menandatangani, pertunjukan komersial yang tak terhitung jumlahnya mengikuti, sampai popularitas terakhir Bai Chen terkuras, sementara beberapa perusahaan besar masih berada di sela-sela.

Untuk Bai Chen ini, dia mematuhi saran sistem.

Fans di layar terus-menerus menelusuri hadiah hanya untuk mendengarkan Bai Chen menyanyikan satu lagu lagi, namun Bai Chen masih sama seperti sebelumnya, hanya berencana untuk menyanyikan lima lagu sebelum mematikan siaran langsung.

He's Super StickyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang