Chapter 28

77 10 0
                                    

Salju benar-benar turun di Hari Natal.

Derasnya salju yang berhembus, menambah suasana romantis Natal yang dipenuhi dengan suasana cinta yang manis.

Setelah menyelesaikan kelas terakhir pada hari Jumat, Bai Chen tidak sabar untuk membawa Duan Qin dan berlari kembali ke vila, membuat Zheng Xuanhao yang masih membersihkan mejanya menghela nafas.

Cinta itu sangat baik.

Bai Chen dan Duan Qin, yang telah kembali ke vila kecil, kembali ke kamar mereka untuk mandi dan berganti pakaian.

Pakaian dipilih oleh Bai Chen tepat setelah membiarkan sistem memata-matai pakaian Duan Qin. Jas hujan panjang dengan sweter di dalamnya. Seluruh orang terlihat tinggi dan berbentuk baik. Dengan wajah tampan pemilik aslinya, dia keluar dan melihat ke belakang.

Bai Chen berdandan dengan serius, dan melemparkan rambutnya ke cermin sesuai dengan model gaya rambut populer yang dicari oleh sistem.

Bai Chen: [Sistem, apakah Aqin akan menyukaiku seperti ini? kan

Tanggal ini telah dinanti-nantikan Bai Chen sejak lama. Ini adalah festival pertama yang dia dan Duan Qin miliki di dunia, dan juga kencan resmi pertama.

Memikirkan hadiah yang dia siapkan untuk Duan Qin, mata Bai Chen cerah.

Sistem dengan tulus memuji seperti biasa: [Tuan kecil itu sangat cantik! kan

Bai Chen menekuk matanya dan merasa tampan.

Qi Xiao berkata bahwa dia terlihat bagus dalam segala hal. Sekarang dia telah berpakaian dengan sangat serius, dia harus terlihat lebih baik.

'Mencicit'

Pintu dibuka.

Bai Chen berbalik dan melihat Duan Qin yang berjalan ke kamar dengan kaki panjang.

Duan Qin juga mengenakan jaket panjang seperti dia, dengan beberapa sweter leher rendah tebal di dalam, syal hitam sedikit longgar di lehernya, wajah tampan, dengan alis dingin, seluruh tubuh memancarkan hormon yang membuat Bai Chen mabuk.

Mata Bai Chen menyala, dan dia berjalan untuk memegang telapak tangan Duan Qin.

Dia melihat pakaian Duan Qin yang mirip dengan miliknya, dan hatinya manis.

Pakaian pasangan!

Di dunia terakhir, Qi Xiao suka memakai gaya pakaian yang sama dengannya. Duan Qin pasti senang juga.

Duan Qin secara alami memeluk Bai Chen yang akan datang ke dalam pelukannya, menyentuh dahi Bai Chen, dan kemudian menundukkan kepalanya untuk memeriksa pakaian Bai Chen.

Melihat pemandangan ini, dia mengerutkan kening.

"Kenapa kamu tidak memakai sedikit saja?" Duan Qinban memeluk Bai Chen dan berjalan ke lemari, membuka lemari, memeriksa pakaian di lemari, dan mengeluarkan jaket putih tebal darinya. "Hari ini dingin. Pakailah. itu. Lebih tebal, ya?"

Tubuh Duan Qin memiliki daya tembak yang cukup sejak dia masih kecil, dan dia memakai lebih sedikit daripada orang biasa di musim dingin, tetapi Bai Chen berbeda darinya, hal-hal yang dia kenakan terlalu sedikit untuk Bai Chen.

Ini akan membeku dengan mudah.

Bai Chen menatap pakaiannya dan menatap Duan Qin lagi. Dia menggelengkan kepalanya sedikit. Dia ingin memakai pakaian couple dengan Duan Qin.

Duan Qin langsung melepas jaket Bai Chen.

Bai Chen menggenggam pakaian itu dengan sedih, "Tapi aku ingin memakai pakaian yang sama denganmu, aku tidak kedinginan."

He's Super StickyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang