Chapter 09

134 17 0
                                    

Di sudut gerbang kediaman Lu.

Melihat mobil hitam itu masih diam di tempatnya, mulut Ji Wenxuan mengangkat senyum cemberut. Ketika dia masuk ke dalam mobil, dia menepuk pipinya dan kembali ke penampilan yang serius dan serius. Dia juga melihat pantulan jendela mobil dan melihat itu. tidak ada masalah. , Buka pintu kursi penumpang dan masuk ke dalam mobil.

Tanpa menunggu orang-orang di dalam mobil untuk berbicara, Ji Wenxuan sendiri mengakui semua hal yang baru saja dia masuki ke Luzhai, dan pada akhirnya dia juga melampirkan pikirannya sendiri: "Orang tua sepupu itu cukup baik, hanya kata-kata dari anak kandung. Orang tua itu mengejar sepupunya, dan Zhao Jun, yang tumbuh bersama sepupunya, memiliki hubungan dekat dengan anak kandung itu. Rasanya tidak pantas untuk melihatnya."

Dia menggelengkan kepalanya: "Saya mendengar bahwa hubungan antara sepupu dan Zhao Jun hanyalah dua orang yang mengenakan celana panjang, tetapi sekarang Zhao Jun jelas salah. Mari kita singkirkan kesempatan Shi."

Saat Ji Wenxuan berbicara, dia menemukan bahwa tidak ada yang memperhatikannya. Sebaliknya, udara di dalam mobil sedikit dingin dan membuatnya ingin gemetar. Dia menggosok lengannya dan tidak bisa menahan untuk tidak menoleh. untuk melihat Qi Xiao.

Qi Xiao sedang duduk di kursi belakang dengan kulit gelap, matanya kusam, dan aura berbahaya memancar ke seluruh tubuhnya.

Ji Wenxuan gemetar, tidak berani melihatnya lagi, dia berbalik dan dengan bingung mengingat apa yang baru saja dia katakan, apa yang salah dengan sepupunya yang begitu marah?

"Periksa Zhao Jun dengan seksama." Suara kasar itu bergema di dalam mobil dengan bau yang berbahaya.

"Ya, Tuan." Gao Yan menerima perintahnya.

Melihat atmosfer, Ji Wenxuan diam-diam berduka untuk Zhao Jun sejenak.

--

Lujia.

"Saya setuju."

Suara dingin itu mengejutkan semua orang.

Lu Qing mengangkat kepalanya, matanya dipenuhi dengan ketidakpercayaan dan kegembiraan. Dia sudah siap untuk ditolak, tetapi dia tidak ingin pihak lain menyetujuinya, yang membuatnya sedikit terkejut dengan lancar.

Bahkan Zhao Jun, yang duduk di samping, mau tidak mau merasa sedikit gembira.

Ibu Lu dan ayah Lu menatap Bai Chen tanpa ekspresi dengan ekspresi kompleks, dan mata mereka penuh belas kasihan.

Lu Qing berdiri dengan gembira, air mata memenuhi matanya karena penegasan Bai Chen: "Terima kasih kakak, terima kasih sudah bisa..." Terima aku.

"Tapi." Bai Chen meninggalkan sofa dan berdiri, mengambil lap basah dan dengan hati-hati menyeka telapak tangan dan sendi jari, tampak serius, "Apakah dia dari keluarga Lu masih harus didiskusikan."

Kata-kata Lu Qing yang belum selesai tiba-tiba tersangkut di tenggorokannya dan tidak bisa lagi dimuntahkan, dan ekspresi gembira di wajahnya menjadi terdistorsi.

Dia menatap mata jernih Bai Chen yang sepertinya bisa melihat menembus hati orang, dan dia tidak bisa menghentikan kepanikan di hatinya.

Apakah dia tahu?

Bagaimana dia tahu?

...

He's Super StickyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang