Liu Fang yang menelepon.
Studio Jian Li memperhatikan berita tentang Jian Li di Internet setiap hari. Mereka masuk ke Weibo hari ini dan melihat beberapa penelusuran populer tentang Jian Li. Lima penelusuran populer pertama semuanya ditempati oleh Jian Li, dan tiga teratas "pop" di belakang Pencarian panas tadi malam tentang pemukulan Jiang Meng telah jatuh dari sepuluh pencarian panas teratas karena Jian Li.
#简黎恋爱#
#简黎朋友#
#简黎抱杀#
#雨中浪漫相抱#
#Pacar Misterius#
Beberapa akun pemasaran lalu lintas tinggi mengeluarkan salinan terpadu pada pukul enam, disertai dengan beberapa gambar bergerak dan foto Jian Li mengangkat Bai Chen dari tanah di tengah hujan dan dibungkus dengan handuk mandi.
Bahkan pada jam 6 pagi, ada banyak orang yang membaca Weibo. Begitu salinan akun pemasaran dikirim, pencarian panas di Weibo meledak, menyebabkan Weibo membeku. Bahkan sekitar jam 7 pagi. jam, Dengan peningkatan lalu lintas Weibo, Weibo pernah lumpuh, dan programmer harus bangun pagi untuk bekerja lembur untuk memperbaiki server.
"Hujannya sangat deras kemarin. Aku ceroboh. Aku tidak menyangka akan difoto." Liu Fang menghela nafas, "Itu juga karena kamu tidak memberi mereka kabar sebelumnya, jadi kamu tidak datang kepada kami untuk membeli. berita utama kali ini. Pecahkan fotonya dan unggah saja seperti itu."
"Hei, aku akhirnya memiliki kesempatan untuk menunjukkan kemampuan dan kemampuanku, tetapi mereka bahkan tidak datang ke pintu. Kurasa aku tidak memiliki berkah untuk berurusan denganmu." Liu Fang membuat lelucon kecil.
Namun, memang benar bahwa Liu Fang telah menjadi agen Jianli selama bertahun-tahun, dan belum mengalami pengalaman membeli foto Jianli dari Yuji.
Jian Li sangat bersih dan sadar diri
Mendengarkan kata-kata Liu Fang di ujung telepon yang lain, Jian Li meletakkan telepon di antara bahunya dan sedikit mencondongkan tubuh ke depan, meraih tablet di meja samping tempat tidur di sebelahnya dan mengetuk Weibo.
Seperti yang dikatakan Liu Fang, sebagian besar topik pencarian panas di Weibo adalah tentang dia, dan Jian Li cukup mengklik pencarian panas pertama untuk masuk.
Copywriting akun pemasaran hanya itu, Jianli tahu rutinitasnya dengan sangat baik, jadi dia bahkan tidak membaca teksnya, jadi dia mengklik gambar di bawah ini.
Yang pertama adalah gambar animasi Jian Li dengan hati-hati menggendong seorang anak dan biasanya mengambil Bai Chen yang jatuh ke tanah.Karena hujan deras, kamera agak jauh, sehingga karakter pada gambar animasi tidak jelas. , tapi pengakuan Jian Li Itu sangat tinggi, jadi semua orang mengenalinya secara sekilas, tapi Bai Chen dimakamkan di pelukan Jianli tanpa difoto.
Yang kedua adalah gambar animasi Jianli membungkus Bai Chen dengan handuk di tangan Xiao Zhou di sebelahnya. Dia masih tidak bisa melihat orang dengan jelas, dan Bai Chen tidak menunjukkan wajahnya, tapi dari gerakan Jian Li, Anda bisa melihat kelembutannya terhadap Bai Chen. Dan perhatian.
Yang ketiga adalah gambar animasi Jian Li menggendong Bai Chen ke dalam mobil pengasuh, namun wajah Bai Chen masih belum difoto.
Keenam foto di bawah ini adalah tangkapan layar yang diambil dari ketiga animasi ini, dan telah digabungkan menjadi kotak sembilan persegi.
Jian Li diam-diam mengklik dan menyimpan semua gambar bergerak dan foto. Meskipun diambil secara diam-diam, mereka harus meyakinkan orang yang mengambil bidikan rahasia dan orang yang mengambil tangkapan layar. Masing-masing sangat romantis, dan Jian Li sangat romantis. puas dengan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
He's Super Sticky
FantasySinopsis: "Menghadirkan kekuatan jiwamu, aku memenuhi keinginan di hatimu!" Karena ketidakstabilan jiwa, Bai Chen melakukan perjalanan melalui berbagai dunia kecil dengan sistem, memenuhi jiwa seseorang. Hanya saja di setiap dunia kecil selalu ada p...