Pada akhirnya, produser dan sutradara dengan suara bulat memutuskan untuk membiarkan Bai Chen menulis lagu terlebih dahulu. Jika memenuhi persyaratan mereka, mereka akan menggunakan lagu yang dibuat oleh Bai Chen. Jika tidak memenuhi persyaratan mereka, maka lagu yang akhirnya diputuskan. juga akan dinyanyikan oleh Bai Chen.
Bagaimanapun, suara Bai Chen adalah apa yang mereka inginkan, dan keterampilan menyanyi Bai Chen tidak kalah dengan penyanyi kuat mana pun di lingkaran bernyanyi saat ini.
Jian Li dan Bai Chen sangat puas dengan hasil ini.
Setelah tugas itu, Bai Chen tinggal di kamar hotel pada siang hari. Kecuali untuk siaran langsung pada waktu yang ditentukan, ia menghabiskan sisa waktu mempelajari naskah, dan kemudian menulis lagu sesuai dengan tema naskah. Di malam, dia tinggal bersama Jian Li. Hidup di dunia dua orang.
Seminggu kemudian, Bai Chen menyelesaikan lagu tema film di bawah kejutan sutradara dan produser.
"Ini adalah perasaan yang saya inginkan." Sutradara memancarkan mata gembira dengan lagu yang ditulis oleh Bai Chen.
Setelah berdiskusi dengan produser, keduanya memutuskan untuk menggunakan lagu Bai Chen, dan kemudian mereka menunggu kru selesai dan berkemas dan kembali merekam lagu tersebut.
Sistem: [Tuan kecil, Zhao Xueqin kembali. kan
Minggu ini, Bai Chen masih pergi ke studio untuk mengunjungi Jianli di malam hari. Selama periode itu, dia juga bertemu Zhao Xueqin beberapa kali. Kecuali untuk hari pertama kontak mata, keduanya tidak memiliki kontak setelahnya. Zhao Xueqin juga Tanpa tindakan apa pun, dia membersihkan hari adegan itu difilmkan, seolah-olah bukan dia yang menatap Bai Chen dengan mata jahat pada hari pertama.
Bai Chen tidak peduli, jika Zhao Xueqin bergerak, dia akan mengambilnya, jika dia tidak membuang ngengat, dia tidak akan repot-repot.
Hari-hari berlalu selangkah demi selangkah, dan segera sebulan berlalu. Sebagai protagonis, Jian Li adalah yang terakhir selesai. Sehari setelah perjamuan finalisasi, Jian Li membawa Bai Chen dan staf kembali.
Pada hari pertama kembali, Jian Li mengambil formulir aplikasi untuk diisi Bai Chen.
"Ini?" Bai Chen berkedip dengan keraguan pada "Bintang Besok" pada formulir pendaftaran dan pengantar di bawah ini.
Bintang besok adalah audisi penyanyi. Selama penyelidikan sistem sebelumnya, dikatakan bahwa dalam enam bulan terakhir, tidak ada perusahaan ekonomi yang berniat mengadakan audisi penyanyi. Baru tiga bulan, mengapa tiba-tiba ada audisi penyanyi.
"Ini adalah kontes penyanyi yang disponsori bersama oleh Xinghui Entertainment dan Apple TV. Ini juga mengundang Su Zi dan Ruan Youqin, dua dari empat raja dunia menyanyi, serta komposer terkenal Zhou Jun dan Xiao Tian Wang Jin. Cheng, sebagai mentor dari game draft ini, sayang, kamu akan bersinar dengan cahaya menyilaukanmu di panggung ini."
Mendengar ini, bagaimana mungkin Bai Chen tidak mengerti bahwa game draft ini disiapkan khusus untuknya oleh pria di depannya.
Pria ini tidak hanya menyiapkan grand draft competition untuknya dalam waktu tiga bulan, tapi juga mengundang empat orang yang menempati separuh dari dunia tarik suara sebagai mentor. Dengan tambahan empat ini, draft competition ini menjadi sangat populer. luar biasa.
Bisa dibayangkan berapa banyak usaha yang dikeluarkan Jian Li untuk draft ini.
Sistem: [Tuan Kecil, saya memeriksa, keempatnya tidak hanya menakutkan, tetapi juga pertama kalinya mereka berpartisipasi dalam kompetisi draft. Saya mendengar bahwa mereka sangat sulit untuk diundang, kecuali untuk beberapa pertunjukan komersial yang harus diikuti, dan bahkan beberapa program. Sulit untuk mengundang mereka, tuan kecil, dia sangat perhatian. Dengan empat orang ini di sini, permainan konsep ini pasti akan meledak, tuan kecil, Anda akan sangat panas, dan kami akan menyelesaikan tugas dengan sangat cepat. kan
Hati Bai Chen manis dan manis. Ini semua dibuat untuknya oleh Jian Li. Dia mengulurkan tangannya untuk memeluk Jian Li, dan menyentuh bibir Jian Li dengan berjinjit, manis dan berminyak: "A Li, terima kasih."
Jianli membuka bibirnya untuk memperdalam ciuman.Untuk bayinya, ini bukan apa-apa.
Ketika kompetisi draft sedang berjalan lancar, Bai Chen merekam lagu tema film yang dibintangi Jian Li dalam jadwal sibuknya.Pada saat yang sama, selama periode waktu ini, Bai Chen mengandalkan kekuatannya sendiri dan akumulasi sebelumnya di siaran langsung. Sejumlah besar penggemar dan tim program tidak berusaha keras dalam publisitas, dan berhasil memicu tsunami yang mengerikan dalam kontes konsep "Rising Stars", yang sepopuler penyanyi baris pertama. Pada saat yang sama, Grup penggemar "bubuk kakao" Bai Chen juga ada di bagian ini Waktu merupakan sistem yang lengkap.
KAMU SEDANG MEMBACA
He's Super Sticky
FantasySinopsis: "Menghadirkan kekuatan jiwamu, aku memenuhi keinginan di hatimu!" Karena ketidakstabilan jiwa, Bai Chen melakukan perjalanan melalui berbagai dunia kecil dengan sistem, memenuhi jiwa seseorang. Hanya saja di setiap dunia kecil selalu ada p...