Chapter 51 - 55

84 9 0
                                    

Dua hari kemudian, antusiasme untuk komposisi Bai Chen di tempat secara bertahap mereda, dan Jian Li meminta orang-orang studio untuk mulai membersihkan beberapa orang yang telah berpartisipasi dalam berita negatif untuk Bai Chen.

Ada Guo Haiye, Zhao Xueqin dan Jiang Meng.

Zhao Xueqin tidak melakukannya secara pribadi dalam seluruh insiden. Dia hanya menghubungi Guo Haiye, memberi tahu Guo Haiye beberapa hal yang masuk akal tentang pagi hitam putih, dan mengirim dua informasi kepada Guo Haiye, satu benar dan satu salah.

Informasi sebenarnya adalah pengalaman hidup dua puluh tahun sebelumnya dari pemilik asli milik Bai Chen, dan yang palsu adalah bahwa Bai Chen diurus oleh presiden Star Entertainment dan foto-foto intim Zhao Xueqin yang mencari ps tuan dengan harga tinggi.

Tidak hanya itu, Zhao Xueqin juga mengetahui tentang pesta antara Jiang Meng dan Bai Chen, dan kemudian secara anonim mengirim dua informasi ke Jiang Meng. Setelah menyelesaikan hal-hal ini, Zhao Xueqin berhenti duduk di gunung dan menyaksikan pertarungan harimau. NS.

Zhao Xueqin tahu bahwa Bai Chen adalah orangnya Jian Li. Meskipun Jian Li tidak berani menyinggung perasaannya selama beberapa tahun, dan dia sudah lama tidak membersihkan orang, tetapi Zhao Xueqin ingat dengan jelas bahwa Jian Li tidak mudah diprovokasi. , dan Zhao Xueqin juga tidak yakin seberapa besar Jian Li peduli pada Bai Chen, dan apakah dia akan berjuang untuk Bai Chen, jadi Zhao Xueqin tidak berani berbuat terlalu banyak.

Dia hanya ingin membalas dendam bahwa Jian Li dikirim ke kantor polisi karena dia tidak bisa dirayu. Dia memblokir Jian Li dan membuat Jian Li jijik. Dia tidak ingin memiliki hubungan yang lengkap dengan Jian Li, karena Zhao Xueqin tahu dengan jelas bahwa dia ada di belakangnya Pemilik tidak berani menyinggung Jianli.

Oleh karena itu, Zhao Xueqin berhenti setelah mengirim informasi, dan untuk mencegah Jianli menyelidikinya secara agresif setelahnya, dia juga meminta seorang peretas terkenal untuk menghapus semua jejak tindakannya.

Tentu saja, pikiran hati-hati Zhao Xueqin juga ada di dalamnya. Dia dan Jiang Meng selalu menjadi pesaing. Keduanya tampak tenang di permukaan, tetapi sebenarnya mereka bertarung secara diam-diam. Mereka tidak hanya saling merampok untuk dukungan film dan televisi sumber daya, tetapi juga sering membeli tentara air untuk saling menghitam. .

Zhao Xueqin berpikir, jika Jian Li marah dan membersihkan Bai Chen, maka Jiang Meng bisa saja mengirim kepalanya pergi.

Setelah melakukan semua ini, Zhao Xueqin tidak pernah melakukan apa pun selain memperhatikan perkembangan di Internet.

Tapi ini tidak mencegah Jian Li menyelidiki Zhao Xueqin.

Bukan Zhao Xueqin dan Jiang Meng yang dibersihkan terlebih dahulu oleh Jian Li, melainkan Guo Haiye.

Guo Haiye hanyalah pendatang baru tanpa latar belakang. Jian Li dengan sederhana dan kasar memblokir Guo Haiye dan membiarkan perusahaan ekonominya menyembunyikan Guo Haiye selama tiga tahun. Adapun seperti apa Guo Haiye setelah tiga tahun, tidak masalah bagi Jianli.

Kemudian, giliran Jiang Meng.

Pada hari kedua setelah Bai Chen memenangkan gelar Bintang Besok, dia diekspos sebagai "bahan hitam". Guo Haiye hanya menempati kepala kecil, sedangkan kepala besar dibuat oleh Jiang Meng. Sebagian besar pemain angkatan laut dan hiburan adalah Tulisan tangan Jiang Meng.

He's Super StickyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang