18⭐

4.7K 312 13
                                    


1

2

3

And... action 🎬

-

-

-

BRAK!

"APA MAKSUDMU SIALAN?!! MEMBUAT MALU SAJA, BAGAIMANA JIKA MEREKA TAHU?!OH ATAU KAU SENGAJA IYA!"

"Hiks..tidak ayah tidak..bukan itu maksud Angkasa hiks.. Angkasa tidak tahu ayah disana hiks.."

DUAGGHH

"BERBALIK! DAN BUKA BAJUMU!"teriak lantang sang ayah di kamar sunyi dan gelap itu.

"Jangan ayah tolong ampuni aku kali ini ayah"

"JANGAN BERANI BERSUARA!"

DUAGGHH

CTARRR

"SATU SAMPAI DUA PULUH!BERHITUNG ANGKASA!"

"Hiks.. maafkan aku ayah sungguh aku tak bermaksud ayah hiks.."

"BERHITUNGLAH SIALAN!"

1

2

...5

...8

"AYAH TOLONG AMPUNI AKU HIKS.. SERENDAH ITUKAH AKU DIMATAMU AYAH!"dengan lantang Angkasa berteriak kepada sang ayah.

"DASAR TIDAK TAHU DIRI!RASAKAN INI!"

PLAK

BUGHH

CTARRR

BUGH

BUGH

"Uhuk...uhuk..uhuk su-ddahh hiks..ayah aku harus apa ayah hiks.. beritahu aku ayah hiks..hanya itu yang bisa aku lakukan ayah,aku masih ingin disini ayah, hanya dengan itu aku bisa hidup ayah hiks.. sungguh maafkan aku tolong ...aku tidak ada maksud untuk membuat mu malu, ANGKASA SAKIT AYAH!SEMUANYA SAKIT TIDAK ADA YANG PEDULI PADA ANGKASA AYAH hiks.."

"Lalu angkasa harus bagaimana ayah?" suaranya kembali melirih.

"KAU INGIN TAHU?!! KEMATIAN MU LAH YANG AKU INGINKAN SEJAK DULU!"

BRAKK

Pintu kamarnya dibanting dengan kerasnya oleh sang ayah,ya seperti biasa keluar tanpa rasa bersalah.

Angkasa masih tergeletak dilantai dengan posisi tengkurap,sudah dapat dipastikan jika lukanya pasti mengeluarkan darah.

"Apalagi ini ya tuhan..untuk sekali saja ijinkan aku bahagia,sakit sekali rasanya bernafas pun susah, mengapa aku dilahirkan jika seperti ini hiks..sakit bunda sakit tolong"

BRAK!

Pintu itu kembali terbuka,nampak Samudra berdiri didepan pintu dengan wajah merah padam.

"BANGUN LO ANGKASA BANGUN!!LO NGOMONG APA SAMA FAREL HAH?LO SENGAJA KAN BIAR ADA YANG SIMPATI SAMA LO IYA??!BIAR DIA KASIAN SAMA LO!" angkasa yang masih lemas pun hanya pasrah untuk kali ini.

"LO TAU?!!MAU LO NGAPAIN PUN LO ITU TETEP SAMPAH BANGSAT,JADI GAK USAH CAPER DENGAN CARA MURAHAN KEK GITU,LO PIKIR GUA BAKAL IBA?!!LO SENGAJA KAN BUAT GUA SAMA FAREL MUSUHAN IYA!LO SENENG?CIH MENJIJIKKAN"dengan kurang ajar nya Samudra meludahi angkasa. Apakah sudah terlihat seperti iblis?

"Kakak kenapa seperti ini "

"AHH SIALAN KAPAN SIH LU MATI?! SEENGGAKNYA PERGI DARI HIDUP GUA BISA?!!"

Baiklah sudah cukup malam ini angkasa benar benar hancur sehancur hancur nya,dua orang yang ia sayangi menginginkan kematiannya. Bagaimana mungkin ia harus bertahan dengan keadaan seperti ini?dengan cara apa lagi ia kembali menguatkan hatinya?

Lidahnya kelu,dadanya terhimpit,hatinya patah semua nya terasa sangat tiba tiba ...berikan satu alasan untuk angkasa untuk berjuang lagi?

Apakah ada...?

Samudra yang melihat keadaan angkasa yang begitu mengenaskan, langsung keluar dari kamar itu meninggalkan sang adik yang hmm mungkin tengah sekarat?semoga saja tidak.

Ayo angkasa!bangun! kembalilah untuk berjuang,aku yakin ini tak akan sia sia! sebentar lagi!ayo buat bundamu bangga mempunyai anak yang kuat dan tangguh seperti mu!

••••••••

-

-

T

B

C

Jangan lupa voment jika berkenan, follow sebelum lanjut [bagi yang belum]

⚠️ Sorry for typo's 🙃

⚠️ Kritik saran dan kesannya, seperti biasa tulis aja di kolom komen juseyo🐣💙🤗

YEY SAYA DOUBLE UP NIH, UNTUK ITU SAYA MAU MINTA SESUATU NIH,DUKUNG CERITA INI DENGAN KETIK TANDA BINTANG YAHHHH!BIAR SAYA SENENG....SAYA LAGI BAD MOOD CHINGU 😣 TAPI GAK APA-APA INI AKU KASIH DUA CHAP SEKALIAN,YOK BISA YOK SEMANGAT:(

Little Star✓ [Terbit] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang