30⭐

5K 321 23
                                    

⚠️BISA DONG SPAM VOTE SAMA KOMENNYA😤🥺‼️
Sertakan follow akun ini‼️

1

2

3

And... action 🎬

-

-

Rada ngaret up nya...soalnya saya lagi sakit kemarin:)

-

Di sekolah... seperti biasanya angkasa datang pagi disambut dengan bisikan bisikan dan ejekan teman teman sekelasnya. Sabar ..kata itu sering kali ia ucapkan sebagai kata penenang, beruntung angkasa memang sesabar itu. Angkasa juga selalu mengikuti pelajaran dengan baik meski kadang dirinya merasa ingin pulang saja. Terkadang ia lelah mendengar semua olokan itu.

Namun sekarang fokusnya hanya untuk lulus dengan nilai yang baik. Angkasa harus betah betah bersekolah di sana. Bersyukur sekali angkasa masih sanggup untuk membayar biaya sekolahnya. Ada juga Galaksi yang selalu di sampingnya membuat semangat anak itu kian membara.

Bagaimana dengan penyakitnya? angkasa bahkan seolah lupa dengan penyakitnya, angkasa sama sekali tak ambil pusing,lagipula mati itu kuasa yang di atas,itu pikirnya.

"Bwaaa!" Kejut angkasa pada seorang pengendara yang sedang fokus dengan ponsel nya.

"Astaga dek..kalo bang Gala jantungan gimana hm?kenapa ngagetin gitu?"protes pelan sang pengendara yang tak lain adalah Galaksi yang sedang menunggu angkasa untuk diantar pulang.

"Abang lebayy ayo ah buruan anterin ke warung ya"pinta angkasa.

"Dek ayolah gak usah kerja terus kamu juga butuh istirahat, sekarang kan ada Abang"

"Ih bukan gitu..aku mau bantuin ibu di warung kasian dia sendirian"kekeh angkasa,baiklah baiklah jika diteruskan maka anak ini sudah pasti akan ngambek,Galaksi mengalah saja.

"Yaudah iya,jangan cemberut gitu dong."

•••

Usai diantar Gala tadi, angkasa kini mulai sibuk dengan pekerjaannya,membantu ibu Ratna mengurus warung. Nampaknya siang ini lumayan ramai, sesekali anak itu mengusap peluh yang mulai membasahi dahinya.

"Nak.. istirahat dulu gih,makan setelah itu boleh lanjut lagi"kata Bu Ratna,memang keduanya sekarang sangat dekat, angkasa suka bercerita pada Bu Ratna tentang harinya,Bu Ratna tentu dengan senang hati mendengarnya. Tak jarang juga ia menjadi wali angkasa saat ada keperluan sekolah.

"Bentar dulu Bu,ini sedikit lagi selesai ko"

"Jangan dibiasakan nunda buat makan. Gak baik" ingat Bu Ratna, angkasa yang mendengar itu mendengus kesal.

"Ih iya iya ibu mah,ini angkasa mau makan deh,jangan ngambek dong,ga asik ah ibu mah"pout angkasa kesal,yang ngambek sebenernya siapa sih.

"Hahaha kamu tuh manyun jadi kayak bakpao pipinya, pengen ibu makan, lagian kamu kalau dibilangin itu nurut,ngejawab aja"omelnya lagi, angkasa semakin memonyongkan bibirnya,Bu Ratna kembali tertawa melihat itu,huh semenjak anak itu Bu Ratna jadi semangat untuk pergi ke warung.

Setelah memastikan angkasa makan,Bu Ratna kembali ke kegiatannya.

_

_

_

Menjelang malam, angkasa bergegas untuk pulang ke rumah,harap harap sang ayah belum pulang. Hanya itu yang angkasa lakukan setiap harinya,sekolah,kerja lalu beres beres tidurpun hanya sebentar kalau kalau penyakit nya kambuh saat tengah malam.

Little Star✓ [Terbit] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang