35⭐

5K 313 55
                                    

VOTE COMENTNYA YANG BANYAK😤 ‼️Sertakan follow akun ini,rada maksa dikit‼️

⚠️MENUJU ENDING✔️

1

2

3

And... action 🎬

-

-

-

Setelah rencana pengaduan tadi Revan lakukan, senyum sinis terbit dibibirnya,ia yakin sekali bahwa nanti sang ayah? Akan menghukum angkasa.

Dalam pikirannya tersimpan banyak sekali rencana picik yang disiapkan untuk kehancuran angkasa.

"Kali ini lu harus bener bener hancur angkasa,gua pastiin itu" tekad Revan.

"And ya,ayah dan kak Sam hanya punya gua,bukan buat anak lemah penyakitan kayak lu" monolognya.

•••••

Ditengah lamunannya, angkasa tersikap kaget astaga ia baru ingat tiga hari lagi sang ayah ulang tahun,dan tepat satu hari sebelumnya hari kematian sang bunda yang berarti hari ulang tahun angkasa.

"Angkasa beliin ayah apa ya,kalau jam ayah udah punya banyak,baju?uang angkasa pasti gak akan cukup buat beli baju mahal kayak yang ayah punya"bingung angkasa.

"Huh pikirin nanti aja deh,liat dulu uang angkasa cukup buat beli apa."

Tring

Tring

Bel istirahat berbunyi, sesuai janjinya tadi pagi, angkasa bergegas pergi ke taman, tempat yang dijanjikan Galaksi tadi,sembari menunggu kedatangan samudra juga Galaksi, angkasa iseng mengambil selca dirinya. Berbagai macam ekspedisi anak itu keluarkan.

"Bwaa hayo lagi ngapain?wah lagi poto?kenapa gak ajak bang gala sih?"kaget galaksi pada angkasa yang sibuk mengotak atik filter di hp nya.

"Hehe Abang, angkasa iseng aja,ayo poto bareng angkasa sini"ajaknya riang,tentu saja dengan senang hati Galaksi menurutinya.

"Wahh Abang keren,tapi jelek abang gak senyum,ayo senyum ihh" rengeknya gemas, pasalnya ekspresi Galaksi terlalu datar, bagaimana Abang nya ini,tadi semangat minta poto, sekarang malah cosplay jadi patung didepan kamera.

Galaksi yang mendengar itu menggaruk kepalanya nya bingung, "hehe ya maaf dek,Abang gak pernah poto,yaudah ayo sini ulang."tawar Galaksi.

Saat sedang asiknya mereka bercanda...

"Kamu bersenang senang tanpa kakak?"

Samudra. Galaksi tampak langsung waspada,berdiri tegap dihadapan angkasa bermaksud melindungi anak itu dari kakak kejam nya ini. Angkasa yang sadar suasana semakin tak mengenakkan,segera menarik tubuh Galaksi kesamping.

"Abang gak papa,kakak gak jahat ko" ucap angkasa polos.

"Dek? maksudnya?" Galaksi menyerngit bingung.

"Sorry,gua disini gak mau nyari ribut sama lu,tujuan gua kesini cuma mau bilang makasih,udah jagain dan bantuin adek gua selama ini" jelas samudra,yang membuat Galaksi melotot tak percaya, Samudra?orang ini berterimakasih padanya?sinting apakah ini benar?

"Gak usah bingung,gua...emm gua sadar gua salah,gua mau memperbaiki semuanya" jelas samudra lagi.

"Huh gak usah terimakasih lagian gua juga banyak salahnya,sorry gua dulu-"

"Kalian ngomong apa kak,bang?" tanya angkasa dengan mode begonya.

"Ihh kamu lucu banget sih hah?gak ngobrolin apa apa,bagus deh sekarang kamu ada temennya disekolah,ada yang jagain kamu juga,Abang jadi tenang mau ninggalin kamu"ujar galaksi mencobanya memberi tahu.

Little Star✓ [Terbit] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang