VOTE COMENTNYA YANG BANYAK😤 ‼️Sertakan follow akun ini‼️
1
2
3
And... action 🎬
-
-
-
Malam harinya angkasa disibukkan dengan kegiatan memasak. Angkasa terlihat sangat lihai menggunakan alat alat itu. Dengan apron dan rambut gaya apel yang ia buat agar tak mengganggu saat memasak, angkasa terlihat sangat lucu.
Mulutnya bersenandung kecil menyuarakan sebuah lagu. Hanya mengusir kebosanan saja.
"Tumis kangkung,ayam goreng kesukaan kakak,terong balado kesukaan ayah,tempe goreng ,sambel...udah cukup kali ya"monolognya.
"Alhamdulillah selesai juga akhirnya..huh lumayan capek juga hihi"ujarnya terkikik geli.
Dengan hati hati angkasa berjalan menuju meja makan dan segera menatanya sedemikian rupa.
Tak lama setelahnya tampak sang ayah juga sang kakak berjalan menuju meja makan,senyum manis ia tunjukkan pada keduanya. Angkasa segera menunduk lalu beranjak menuju ke dapur, untuk makan tentu saja.
Lain dengan pengelihatan Samudra,melihat Angkasa yang selalu menunduk hormat saat selesai melakukan pekerjaannya, rupanya membuat hati pemuda itu terasa tercubit. Mengapa harus sampai seperti itu? Angkasa bukan pelayan...pikirnya.
"Sam?bisa kamu panggilkan Revan untuk makan?"ujar Endriant. Samudra hanya mengangguk patuh.
•••
"Revan?"
"Iya kak sebentar aku masih gosok gigi!"teriaknya dari dalam kamar.
"Buruan ya..udah ditunggu ayah di bawah" tutur samudra.
"Sip kakak duluan aja..kalau ayah udah laper suruh makan dulu,aku bentar lagi selesai kok" jawabnya lagi.
"Yaudah iya."
"Gimana boy?sedang apa dia?"tanya Endriant yang sedang fokus melihat hp nya.
"Sebentar lagi yah,masih gosok gigi katanya,"jelas samudra.
"Maaf ya hehe kalian nungguin lama ya"ucap Revan tiba tiba.
"Iya kamu lama,tuh liat ayah udah kelaparan banget" gurau samudra.
"Heh enak aja kamu,bukan ayah tapi kakak kamu tuh"ejek Endriant balik.
"Ihh yaudah aku yang laperrrr aku laper ayah"rengek Revan manja...iya MANJA BANGET YA-_-
"Hahahaha tuh liat udah ah,ayo makan Revan udah asem banget gitu mukanya"
"Kakak!"
"Sudah boy jangan ribut di depan makanan,gak baik"peringat Endriant.
Sungguh keluarga yang harmonis bukan?
Makan malam berjalan dengan tenang,hanya ada suara dentingan sendok yang beradu dengan piring menimbulkan suara yang khas.
Sedangkan di sisi lain seorang anak tengah menyantap makan malamnya sendirian,duduk di bawah lantai dapur yang sudah ia sapu sebelumnya, beruntung angkasa juga kebagian makan malam yang enak ini.
Matanya berkeliar menatap sekitar. Sepi...
Saat sedang asik dengan suapannya,tiba tiba suara teriakan dari arah meja makan terdengar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Little Star✓ [Terbit]
Teen FictionStart 03/10/21 Finished 22/03/22 Biar aku perkenalkan kepada kalian,seorang yang memiliki hati sekuat baja..di saat semua orang menginginkan kepergiannya,di saat semua orang membencinya,memakinya, menyiksa nya,namun ia justru berjuang hanya untuk sa...