22⭐

4.9K 344 15
                                    

1

2

3

And... action 🎬

-

-

-

BRAK

"PA!PAPA!PA BANTUIN GALA PA!"teriakan itu sangat nyaring terdengar namun tak ada sahutan yang terdengar,dengan langkah terburu buru Galaksi membawa angkasa ke kamarnya.

"Astaga,pasti papa belum pulang,ayo Gal mikir,oh iya telpon,iya telpon" heboh nya.

"Halo pa?"

"...."

"Gak penting pa,gala gak papa please papa cepet pulang"

"..."

"Oke makasih pa"

Selepas menelpon papa nya galaksi berniat untuk mengganti pakaian angkasa,anak itu masih memakai kostum tebal nya, melihatnya saja Galaksi merasa sesak.

Dengan telaten ia melepas baju angkasa,matanya memicing menangkap luka yang ada di bagian tangan anak itu, seperti lebam. Galaksi hanya berasumsi jika itu hanya luka ringan, mungkin terkena kayu atau semacamnya,ia segera mengangkat tubuh angkasa untuk memasangkan bajunya, namun seketika Galaksi diam mematung.

"Bekas cambuk?bekas nya masih baru, astaga..gua nambahin beban anak ini dengan bully dia selama ini..tapi kenapa dia masih bisa ngelakuin ini semua,bodoh Galaksi bodoh"

BRAK!

"Ada apa mana yang sakit Gal?hah kamu kenapa?"ucap sang papa heboh,kita panggil dia Joan,ya seorang dokter spesialis penyakit dalam.

"Pah diem dulu bisa?papa gak liat ada orang sakit disitu?"arahnya kepada sang papa.

"Anak siapa yang kamu culik gal?,"dengan pelan Joan mendekat ke arah Angkasa yang rupanya masih belum sadar dari pingsannya.

"Dia satu sekolah sama aku,aku nemuin dia pingsan tadi,dan juga dia mimisan banyak banget"infonya, Galaksi mendekat ke arah sang papa juga angkasa "dan papa liat ini.."

"Astaga..apa yang sebenarnya terjadi sama..?"

"Angkasa..namanya angkasa"

"Papa rasa dia korban kekerasan deh Gal,tubuhnya penuh sama lebam,papa mau periksa dia dulu,sana kamu ganti baju"perintah Joan.

"Iya..nitip"

Setelahnya keluarnya galaksi,Joan langsung memeriksa angkasa, mulai dari suhu badan,denyut nadi juga kondisi luka luka baru yang ada di tubuh angkasa.

"Kasian sekali kamu nak.. rambutnya...rontok?" bingung Joan.

"Pah?gimana, Angkasa gak papa kan?" Tanya galaksi setelah kembali dengan setelan santai nya.

"Papa gak yakin,ada yang salah sama tubuh Angkasa,kalau besok demamnya belum juga turun kita bawa ke rumah sakit,semoga dugaan papa salah"terangnya. Gala yang mendengar itu sedikit terkejut.

"Maksud papa?apa dugaan papa?"tanya Galaksi penasaran.

"Sama seperti mama kamu" ucapnya terjeda "kamu temani dia ya..papa mau bersih bersih,kalau bisa langsung tidur"

"Iya"

"Lu sebenernya kenapa sa?bangun..gua mau minta maaf "

"Kenapa rambut angkasa mudah rontok?gak gak semoga itu cuma dugaan papa" ucap nya sendu memandang wajah damai itu.

"Kayaknya punya adek seru haha,lu lucu juga kalo diliat liat" iseng iseng Galaksi menggambil hp nya di nakas dan menangkap gambar angkasa yang sedang tertidur,entah pingsan.

"Cepet bangun ...adek"

••••••

-

-

T

B

C

Jangan lupa voment jika berkenan, follow sebelum lanjut [bagi yang belum]

⚠️ Sorry for typo's 🙃

⚠️ Kritik saran dan kesannya, seperti biasa tulis aja di kolom komen juseyo🐣💙

*Bukan update cuma bonus aja... update tipu2 gitu..gabut:(✌️

Little Star✓ [Terbit] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang