1
2
3
And... action 🎬
-
-
-
"Eungggh..bang Gala?"akhirnya setelah hampir setengah jam mata itu terpejam kini sudah menampilkan binar cerahnya.
"Dek?are you oke?bilang sama Abang mana yang sakit hmm?"tanya Galaksi lembut.
"Angkasa gak papa kok..makasih ya Abang udah nungguin angkasa disini"ujar anak itu, sebenarnya keadaan Angkasa tidak lah sebaik itu, angkasa menatap sekeliling, semuanya berputar dan blur,bahkan ia tak melihat Galaksi dengan jelas. Hanya saja angkasa tak mau jika sampai Galaksi curiga.
"Abang keluar dulu,mau ke kantin beliin kamu makan,kamu dari tadi belum makan"pamit Galaksi.
"Oh iya,kalau masih pusing kamu pejamin mata aja dulu sambil nunggu,ati ati oke" sambungnya,setelah itu beranjak keluar dari UKS.
Tinggallah angkasa di ruangan itu,karena masih jam pelajaran jadi UKS sepi penjaganya pun tidak ada, kendati demikian bukannya memejam manik itu justru menatap lurus kearah jendela, memikirkan kejadian tadi. Angkasa jelas tahu betul ini semua ulah kakak nya Samudra. Jujur saja angkasa tak marah akan hal itu,hanya saja kecewa,tetapi tetap saja apakah angkasa berhak melakukan itu?kakaknya membencinya dan hal itu wajar saja bukan ia terima.
Ckitttt
Suara decitan pintu mengambil alih atensi nya,ada Gala dengan semangkuk bubur juga teh manis di nampan yang ia bawa.
"Oke buburnya udah ada, sekarang kamu makan Abang suapin"suruh Gala,kemudian mengambil posisi duduk di samping ranjang angkasa.
"Makasih kak"
"Sama sama,dah ayo makan"
Ditengah tengah aktivitas nya yang sedang di suapi oleh Galaksi, entahlah tiba tiba saja air matanya turun,sangat senang dan terharu diperlakukan seperti ini.
"Nih a' lagi,sisa dikit" "kamu tuh harus makan yang banyak,biar pipi kamu gak kempes jadi Abang suka unyel unyel,banyakin juga tidur jangan begadang,jangan capek cap-"
"Bang gala hiks..hiks.."
Gala sontak mendongak menatap manik sayu itu,tentu saja terkejut juga khawatir,mengapa tiba-tiba angkasa menangis,apakah ia salah ucap?
"Eh eh kenapa nangis?Abang ada salah ucap?"
"Makasih hiks..maaf ngerepotin mulu, angkasa gak tau harus bales kebaikan Abang gimana hiks.."tangis anak itu pecah begitu saja, Gala yang mendengar alasan anak itu menangis,terkekeh pelan . Lihat saja sekarang angkasa persis sekali dengan bayi,dengan hidung memerah dan mata sembab tak lupa jejak air mata di sudut mata indah nya.
"Astaga Abang kira kenapa,gak usah ucap makasih segala ah,,bang gala juga seneng ngelakuin ini kan angkasa sekarang adek bang gala" tangan gala mengelus pelan puncak kepala angkasa.
"Ma-mau peluk bo-boleh?"cicitnya mirip sekali seperti anak kucing:(
"Jangan gitu dong,kan jadi makin imut...kenapa gak boleh?sini peluk"
"Makasih angkasa sayang bang gala,jangan berantem sama kak Sam ya bang..jangan nyusahin diri Abang sendiri karena aku..aku udah biasa diginiin"ucapnya pelan di pelukan Galaksi .
"Hm kali ini gak akan,janji!!"
_
_
_
KAMU SEDANG MEMBACA
Little Star✓ [Terbit]
Teen FictionStart 03/10/21 Finished 22/03/22 Biar aku perkenalkan kepada kalian,seorang yang memiliki hati sekuat baja..di saat semua orang menginginkan kepergiannya,di saat semua orang membencinya,memakinya, menyiksa nya,namun ia justru berjuang hanya untuk sa...